Obati Rindu Penggemar, GOT7 Sukses Gelar Fan Meeting Ala Reuni Perdana Usai Hengkang dari JYP
Instagram
Musik

Dalam konser tersebut penampilan para member GOT7 yang luar biasa menjanjikan malam yang menyenangkan bagi penggemar mereka dari awal konser hingga akhir.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 21 Mei kemarin, boyband GOT7 sukses mengadakan hari pertama konser penggemar selama dua hari menjelang comeback mereka dengan album baru "GOT7". Konser penggemar bertajuk "GOT7 Homecoming 2022 FanCon" digelar dengan sukses di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park.

Dalam konser tersebut penampilan para member GOT7 yang luar biasa menjanjikan malam yang menyenangkan bagi penggemar mereka dari awal konser hingga akhir. Selama konser, BamBam dkk tidak hanya menampilkan lagu utama album baru mereka "NANANA" untuk pertama kalinya, tetapi juga menampilkan beberapa lagu non-judul lainnya, meninggalkan kenangan yang tidak akan pernah mereka lupakan bagi penggemar.



Selain penampilan, GOT7 juga menggandakan kesenangan dengan komunikasi yang tulus dengan penggemar mereka, seperti mereka berbicara dengan teman dekat lama. Para anggota berbagi episode dari balik layar album baru, serta berinteraksi dengan para penggemar secara real time.

Obati Rindu Penggemar, GOT7 Sukses Gelar Fan Meeting Ala Reuni Perdana Usai Hengkang dari JYP
Allkpop

"Aku sangat senang untuk mereka DAN penggemar mereka. Aku tahu Aghases (aku harap aku mengejanya dengan benar) telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama. Dan orang-orang yang bertahan di belakang orang-orang ini melalui suka dan duka, dan tidak pernah menyerah berharap....Aku Stan You," komentar netter. "Aku akan senang berada di sana. Aku sangat senang melihat meraka berkumpul lagi," seru yang lain.

Sementara itu, mini album baru reuni GOT7 "GOT7" akan dirilis pada tanggal 23 Mei dan secara khusus, lagu utama "NANANA" juga dikomposeri oleh member GOT7 sendiri yakni Jay B. Ini akan menjadi comeback perdana GOT7 setelah semua anggotanya sepakat berpisah dari JYP Entertainment awal tahun lalu dan pindah ke agensi berbeda-beda.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts