Tiket Konser TXT di AS Ludes Terjual Hingga Tambah Hari, Fans Sesalkan Soal Venue Kecil
Instagram
Musik

Boyband besutan Big Hit Entertainment itu akan melakukan tur ke 7 kota mulai dari Chicago pada 7 Juli hingga Los Angeles pada 23 Juli mendatang dalam konser bertajuk 'ACT: LOVE SICK IN U.S'.

WowKeren - Sebelumnya TXT mengumumkan tanggal tur untuk konser mendatang mereka di Amerika Serikat "ACT: LOVE SICK IN U.S.". Dalam konser ini boyband besutan Big Hit Entertainment itu akanmelakukan tur ke 7 kota mulai dari Chicago pada 7 Juli hingga Los Angeles pada 23 Juli mendatang.

Karena tiket untuk tur ini dirilis lebih awal, tiket tersebut terjual habis segera setelah pemesanan dimulai. Dengan respons antusias dari penggemar global, agensi TXT Big Hit Music mengumumkan pada 21 Mei melalui Weverse bahwa grup tersebut akan mengadakan tur tambahan di Los Angeles pada 24 Juli.



"TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR - ACT: LOVE SICK" adalah tur dunia pertama TXT sejak debut dan antisipasi mereka meningkat seperti apa kejutan yang akan dibawa oleh grup pemimpin generasi ke-4 ini. Tur dunia pertama akan dimulai di Seoul, diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul dari tanggal 2 hingga 3 Juli.

Sementara itu, comeback terbaru TXT dengan mini album ke-4 mereka "minisode 2: Thursday's Child" juga menjadi hit teratas, memecahkan rekor dengan menjadi 10 besar penjualan minggu pertama tertinggi dengan 1,2 juta kopi terjual. Tak mengherankan jika penggemar pun tak sabar ingin menyaksikan aksi panggung Soobin dkk secara langsung setelah sekian lama. Namun ada juga yang menyarankan Big Hit mencari lokasi konser yang berkapasitas lebih besar.

"Alasan utama aku kecewa di venue, karena aku tahu begitu banyak penggemar yang akhirnya ingin melihat TXT secara langsung, Semoga Mereka bisa melakukan tur dengan tempat yang lebih besar tidak terlalu jauh di masa depan, aku senang untuk MOA yang akan datang," komentar netter. "Hampir 100k orang mencoba memperebutkan 5k kursi ... maksudku mereka lebih baik mendapatkan tempat yang lebih besar," ujar yang lain. "Aku berharap aku bisa melakukannya, menjadi penggemar yang beruntung," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts