8 Potret Transformasi Maudy Ayunda, Dikabarkan Resmi Menikah Dengan Jesse Choi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan menikah dengan seorang pria bernama Jesse Choi. Netizen menduga pelantun 'Untuk Apa' itu melepas masa lajang usai Maudy mengunggah potret dirinya dalam balutan baju pengantin putih.

WowKeren - Maudy Ayunda kini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya pelantun "Tiba-tiba Cinta Datang" itu dikabarkan telah menikah dengan seorang pria berdarah Korea-Amerika bernama Jesse Choi. Lewat Instagram, Maudy mengunggah potret dirinya dalam balutan baju pengantin putih lengkap dengan veil yang menjuntai. Ia tampil memukau dengan riasan yang sederhana.

Unggahan Maudy ini sontak memicu kehebohan warganet. Mereka menduga jika Maudy diam-diam telah menggelar acara pernikahannya pada Minggu, 22 Maei 2022. Di sisi lain, netizen semakin menduga kuat jika Maudy menikah usai Vidi Aldiano sang sahabat kedapatan mengunggah potret dirinya dalam balutan busana adat ala bridesmaid. Banyak warganet yang terkejut lantaran Maudy tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya. Meski begitu, banyak yang berbahagia apabila Maudy benar kini telah melepas status lajangnya.

Maudy Ayunda merupakan sosok panutan dengan segudang talenta yang juga berprestasi dalam bidang akademik. Pada tahun 2005 Maudy memulai debutnya dalam dunia hiburan tanah air dengan membintangi film "Untuk Rena" bersama Surya Saputra. Kini dikabarkan menikah dengan Jesse Choi, intip yuk deretan potret transformasi Maudy di sini!

(wk/rosi)

1. Putri sulung dua bersaudara


Putri sulung dua bersaudara
Instagram/muren.s

Maudy merupakan putri pertama dari pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Amanda Khairunnisa. Maudy lahir pada 19 Desember 1994 dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya. Saat ini Maudy genap berusia 27 tahun.

2. Sosok ceria nan manis


Sosok ceria nan manis
Instagram/muren.s

Sejak kecil Maudy memperlihatkan sosoknya yang lovable dan ceria. Ia juga sangat akur dengan Amanda, sang adik. Maudy dan Amanda tumbuh bersama terutama dengan jarak usia mereka yang tak jauh yakni hanya tiga tahun. Dalam foto, sang ibu mengunggah momen manis Maudy dan Amanda dengan seragam Lebaran kembar yang super imut.

3. Sibling goals


 <i>Sibling goals</i>
Instagram/muren.s

Maudy dan Amanda merupakan salah satu selebriti yang sibling goals abis. Sang ibunda kerap menunjukkan momen kedua putrinya yang akur banget sejak kecil di media sosial. Pasangan kakak dan adik ini diketahui sama-sama berprestasi dalam bidang akademik.

4. Jenius sejak dini


Jenius sejak dini
Instagram/muren.s

Jenius sejak kecil, Maudy memamerkan momen ketika meraih sebuah penghargaan bersama sang adik. Mudy sendiri diketahui memiliki hobi membaca sejak berusia 3 tahun. Maudy kecil haru beradaptasi menggunakan bahasa Inggris saat bersekolah di Mentari Intercultural School. Pasalnya kala itu ia terbiasa menggunakan bahasa Jawa dan Indonesia.

5. Terjun ke dunia hiburan


Terjun ke dunia hiburan
Instagram/maudyayunda

Maudy memulai kariEr di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat film "Untuk Rena". Di usianya yang bahkan masih menginjak 11 tahun, Maudy dianugerahkan penghargaan Aktris Utama Terpilih oleh Festival Film Jakarta 2006 karena membintangi film tersebut. Tak sampai disana di tahun 2011 Maudy merilis album pertamanya "Panggil Aku" dengan single utama "Tiba-Tiba Cinta Datang". Kariernya di dunia hiburan semakin cemerlang dan ia banyak membintangi film populer seperti "Sang Pemimpi", "Perahu Kertas" hingga "Habibie & Ainun 3".

6. Selebriti yang peduli dengan akademik


Selebriti yang peduli dengan akademik
Instagram/maudyayunda

Memiliki karier yang tokcer, Maudy juga peduli dengan pendidikannya.Setelah lulus SMA, Ia diterima di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy kemudian melanjutkan pendidikan Magister di Universitas Stanford dan lulus pada tahun 2021 dengan gelar ganda untuk jurusan bisnis (M.B.A.) dan pendidikan (M.A.).

7. Girl crush abis


<i>Girl crush</i> abis
Instagram/maudyayunda

Maudy menjadi salah satu selebriti panutan di Tanah Air. Ia merupakan sosok multitalenta yang memiliki segudang bakat. Sejak kecil, Maudy bahkan telah merilis sebuah buku pertamanya yang berjudul "A Forest of Fables". Saat menempuh pendidikan sekolah menengah, ia aktif di berbagai kegiatan sekolah dan organisasi. Tak sampai di sana, Maudy juga menaruh perhatian pada dunia sosial, politik, dan ekonomi Indonesia. Maudy pernah mendampingi Perdana Menteri Inggris, David Cameron, saat mengunjungi Jakarta di tahun 2015.

Penyanyi sekaligus aktris ini juga terlibat dalam kampanye melawan perbudakan modern. Di tahun 2017 Maudy bahkan ditunjuk sebagai juru bicara melawan perbudakan modern di Istana Wakil Presiden. Banyak keterlibatan Maudy dalam dunia sosial yang menunjukkan dirinya adalah seorang wanita inspiratif. Nama pelantun "Kamu & Kenangan" ini juga sempat terpampang naya di Forbes Indonesia tahun 2020 dan Forbes Asia 2021. Girl crush abis!

8. Dikabarkan meikah dengan Jesse Choi


Dikabarkan meikah dengan Jesse Choi
Instagram/maudyayunda

Maudy diketahui jarang mengumbar kisah asmaranya ke publik. Ia sempat menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid namun berujung kandas usai 5 tahun bersama. Kini Maudy dikabarkan menikah dengan Jesse Choi yang merupakan seorang pengusaha. Keduanya diduga bertemu ketika menempuh pendidikan magister di Sekolah Bisnis Universitas Stanford.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait