Inikah Nama Resmi Boyband Baru HYBE yang Diperkenalkan sebagai Trainee A?
Musik

Pada Minggu (22/5), sebuah postingan di komunitas online populer menarik perhatian setelah membuat spekulasi tentang nama boy grup baru Big Hit Music dan memperkenalkan 7 membernya.

WowKeren - BIGHIT MUSIC (sebelumnya BIGHIT Entertainment) telah mempersiapkan debut boy grup terbaru mereka. Agensi tersebut belum mengungkapkan nama boy grup yang akan datang ini, namun netizen sudah membuat tebakan sendiri.

Pada Minggu (22/5), sebuah postingan di komunitas online populer menarik perhatian setelah membuat spekulasi tentang nama boy grup baru Big Hit Music dan memperkenalkan 7 membernya. Menurut aplikasi merek dagang yang diajukan di bawah Big Hit Music, "Aloners Association" kemungkinan adalah nama boy grup baru tersebut.

Fans sudah mulai bereaksi terhadap nama tersebut dan dengan meriah mulai mempertimbangkan nama fandom. Fans menebak grup tersebut akan menggunakan singkatan "ALAS," seperti grup senior BIGHIT MUSIC telah mempersingkat nama mereka menjadi BTS (Bangtan Boys) dan TXT (TOMORROWXTOGETHER).



Inikah Nama Resmi Boyband Baru HYBE yang Diperkenalkan sebagai Trainee A?

Allkpop

Sebelumnya, Big Hit Music telah mengungkapkan member grup satu per satu dan mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan terdiri dari tujuh member yaitu Leo, Sangwon, James, Jihoon, JJ, Woochan, dan Yorch. Yorch adalah member tertua yang lahir pada tahun 2002 dan Jihoon adalah member termuda yang lahir pada tahun 2006.

Agensi perlahan-lahan merilis informasi tentang boy grup mereka yang akan datang ini menggunakan nama sementara, Trainee A. Channel YouTube dengan nama yang sama ditemukan tahun lalu dan telah merilis video grup sejak itu.

Pendapat mungkin berbeda tentang nama, tapi penggemar Trainee A semua berharap pembaruan yang memungkinkan ini berarti grup ini selangkah lebih dekat untuk memulai debutnya. Kita tunggu debut mereka bersama-sama, ya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts