Reuni Kim Ji Won & Son Suk Gu Bikin Waswas, Rating 'My Liberation Notes' Cetak Rekor
jtbc
TV

Episode ke-14 'My Liberation Notes' ditutup dengan momen romantis reuni Yeom Mi Jung dan Mr. Gu. Penampilan keduanya juga tampak sangat berbeda dari pertemuan mereka biasanya.

WowKeren - "My Liberation Notes" menayangkan episode terbaru pada Minggu (22/5). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, keluarga Yeom harus menghadapi momen menyedihkan karena sang ibu (Lee Kyung Sung) meninggal tiba-tiba.

Namun waktu terus berjalan dan masing-masing anggota keluarga Yeom akhirnya bisa move on. Salah satunya adalah Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) yang sebelumnya juga ditinggalkan oleh sang kekasih, Mr. Gu (Son Suk Ku).

Episode ke-14 ditutup dengan momen romantis reuni Yeom Mi Jung dan Mr. Gu. Penampilan keduanya juga tampak sangat berbeda dari pertemuan mereka biasanya. Mr. Gu terlihat rapi mengenakan coat sedangkan Yeom Mi Jung memotong pendek rambutnya.

Reuni Yeom Mi Jung dan Mr. Gu di "My Liberation Notes" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun banyak yang akhirnya waswas karena drama takut dalam episode terakhir pasangan ini justru berakhir terpisah.


"Gaboleh, episode 15 gaboleh hepi-hepi, soalnya biasanya kalo episode 15 hepi, episode 16 nya sad," tulis seorang fans. "Woilaaah aku rela endingnya kaya tadi, kaya "udah sampai disini aja cukup kok", takut bgt dibikin sad ending 🥲," sambung yang lain.

"Jangan bilang mr gu sakit trus sad ending," tambah lainnya. "Ep 16 nya harus dikasih happy ending juga, tolong.. jangan sampai apa yang dibilang Mr. Gu soal hidup itu habis kita bahagia kita dikhianatin dr belakang dengan kepedihan.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, episode terbaru "My Liberation Notes" berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Lee Min Ki dan Lee El ini sukses meraih rating 6,1 persen pada episode ke-14.

Sementara itu, "My Liberation Notes" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Cleaning Up" yang mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait