LE SSERAFIM Tampil Tanpa Kim Garam, Berkah untuk Member Ini yang Kini Mulai Di-Notice
Twitter/LSSERAFIMGLOBAL
Musik

LE SSERAFIM tampil di 'Inkigayo' dengan formasi 5 member. Mengingat kini tak ada Kim Garam, 5 member lainnya terpaksa berlatih lagi untuk memodifikasi koreografi agar sesuai dengan formasi 5 orang.

WowKeren - Setelah sebelumnya sempat membatalkan jadwal di "Music Bank", LE SSERAFIM kembali tampil di acara musik meski tanpa Kim Garam yang dililit kontroversi bullying. Satu member kini mendapat lebih banyak sorotan setelah Kim Garam tak lagi bersama mereka.

LE SSERAFIM menunjukkan betapa "fearless" mereka dengan tampil di "Inkigayo" pada Minggu (22/5) dengan formasi 5 member. Mengingat kini tak ada Kim Garam, 5 member lainnya terpaksa berlatih lagi untuk memodifikasi koreografi agar sesuai dengan formasi 5 orang.

Contohnya saat bagian Kazuha sebelum chorus pertama, formasi asli mengharuskan 5 member mengelilinginya dengan Kim Chaewon berlutut di depannya. Sekarang, formasinya terlihat berbeda dengan 4 member di kedua sisi Kazuha.


Dengan formasi baru ini, Hong Eunchae jadi mendapat lebih banyak bagian menyanyi darii sebelumnya. Tak hanya fans, banyak netizen yang kini jadi menyadari potensi dan kemampuan member termuda LE SSERAFIM itu yang sebelumnya seolah tertutup.

LE SSERAFIM Tampil Berlima Tanpa Kim Garam, Berkah untuk Member Ini yang Kini Mulai Di-Notice

Pann

Sebuah postingan di Pann pun mengapresiasi Hong Eunchae dan netizen yang mempublikasikan postingan bahkan menyebutnya human cherry. Netizen lainnya ikut memberikan komentar, mengakui bahwa idol tersebut kini jadi lebih menonjol dengan formasi 5 member.

"Dia dan Huh Yunjin paling menonjol di grup, tapi tidak banyak postingan tentang dia, jadi aku bertanya-tanya mengapa," komentar netizen. "Dia benar-benar mirip Yeri," kata netizen lainnya. "Aku paling menyukainya di grup ini, dia punya wajah yang imut dan cantik," ujar yang lain.

"Setelah member bullying di sekolah pergi, dia lebih menonjol, dia sangat cantik," puji netizen. "Karena grup ini punya 5 member, dia sangat menonjol," komentar yang lain. "Eunchae sangat baik, segar dan cantik di atas panggung hari ini. Dia juga sedikit mirip dengan Yeri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait