LE SSERAFIM Perdana Tampil Berlima Tanpa Kim Garam, Netter: Sekarang Ini Sempurna
Instagram
Musik

Tak sedikit di antara para netizen yang justru menyebut penampilan girlband besutan Source Music itu lebih baik tanpa kehadiran Kim Garam yang terlibat skandal bullying.

WowKeren - Untuk pertama kalinya girlband rookie LE SSERAFIM tampil sebagai grup beranggotakan 5 orang di acara musik SBS "Inkigayo". Dalam episode yang tayang 22 Mei kemarin, LE SSERAFIM menampilkan lagu debut mereka "Fearless" tanpa membernya Kim Garam yang baru-baru ini mengumumkan hiatus setelah terlibat dengan tuduhan bullying di sekolah.

Tak lama setelah pertunjukan, netizen membagikan ulasan mereka tentang penampilan terbaru LE SSERAFIM sebagai grup dengan 5 anggota. Tak sedikit di antara para netizen yang justru menyebut penampilan girlband besutan Source Music itu lebih baik tanpa kehadiran Kim Garam.


"Sekarang ini sempurna. Aku sekarang bisa menonton penampilan mereka dengan nyaman," komentar netter. "Kami akhirnya melakukannya. Aku akan mendukung Huh Yunjin jika mereka melanjutkan dengan anggota ini," ujar yang lain. "Aku harap dia tidak pernah muncul di atas panggung lagi," pungkas lainnya.

Source Music sendiri sebelumnya telah merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi intimidasi Kim Garam dan menjelaskan bahwa anggota tersebut akan mengambil jeda sementara dari grup. Sedangkan beragam tudingan terkait bullying yang diduga dilakukannya ketika berada di bangku sekolah terus saja bertubi menyerang sang idola.

Sementara itu pada 13 April, Source Music mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan merilis album mini debut mereka "FEARLESS" pada 2 Mei 2022. Pre-order untuk mini album ini telah melampaui 270.000 eksemplar dalam tujuh hari, dan 380.000 eksemplar dalam enam belas hari. Pada hari peluncurannya, album "FEARLESS" juga terjual lebih dari 175.000 eksemplar. Pada 10 Mei 2022, delapan hari setelah debut mereka, grup ini meraih kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di SBS MTV's "The Show".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru