Video Lawas Vanessa Angel Bareng Bibi dan Gala Sky Viral Lagi, Doddy Sudrajat Terus Kena Sentil
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Video kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bersama Gala Sky diunggah oleh salah satu akun gosip. Namun netizen justru berkomentar sinis pada Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang tengah meninggal dunia pada November 2021. Namun jejak digital kebersamaan keduanya bersama sang putra semata wayang, Gala Sky Andriansyah masih sering berseliweran di media sosial.

Salah satu video lawas kebersamaan Vanessa dan Bibi dengan Gala diunggah oleh akun @viral62com pada Minggu (22/5). Dalam video tersebut, Vanessa ternyata gemas melihat Gala jadi bentol-bentol hingga kepalanya benjol usai diasuh Bibi. Sembari bercanda, Vanessa memberi peringatan pada ibu-ibu di luar sana untuk tak memasrahkan anaknya ketika dijaga pada sang suami.

"Astaufirullahaladzim liat tuh anak gue, udah cakep-cakep aku urusin dari bayi, kepala benjol sebelah kiri, tuh liat kakinya, kakinya digigitin serangga, mana coba kakinya liat tuh, Astaufirullah papi kek mana, kalau urus anak jangan dikasih bapaknya bun, liat tuh," ujar Vanessa dalam video.


Vanes

Instagram

Netizen mengomentari video Vanessa dan Bibi bersama Gala tersebut. Selain mendoakan Vanessa dan Bibi, yang lain justru sibuk berkomentar sinis pada kubu Doddy Sudrajat. Pasalnya sejak Vanessa Angel meninggal, Doddy malah mengumbar aib sang mendiang putri. Bahkan Doddy pernah mengatakan Gala Sky sebagai anak haram.

"Alfatihah buat almarhum dan almarhumah ,, diangkat dosa2 nya dan di lapangkan kubur nya aamiin," kata akun @ivana***. "Seriusan kasihan sama alm dan almh udah gak ada masih aja keluarganya sama gerombolannya pd ribut2 buka aibnya dan difitnah macem2," sambung akun @jro***. "Sru buka mata nya nungpang pansos semuaa..aib ank cucu di buka dpn umum," seru akun @ria***.

"Segitu mirip nya sama bibi, kekeh mau minta tes dna ,dmna pikiran mu dod ,,ya allah cabut aja nyawa nyaa rasanya jengkel jadi warganet Indonesia kok ada ya manusia macam dia," komentar akun @rani***. "Koq ada ya ODGJ stress yang ngakuĀ² Gala mirip dgn Professor mabok lem....??? " imbuh akun @syahril***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru