Pria Ini Ngaku Ditipu Wirda Mansur Hingga Diancam Ustaz Yusuf Mansur, Beber Kronologinya
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti
Kontroversi Wirda Mansur

Wirda Mansur dituding telah melakukan penipuan berkedok investasi crypto I Coin oleh seseorang yang mengaku telah menjadi korban, Fredi. Dalam permasalahan ini nama Ustaz Yusuf Mansur juga ikut terseret.

WowKeren - Seorang pria bernama Fredi mengaku menjadi korban penipuan investasi oleh Wirda Mansur. Parahnya lagi, ia juga mengaku diintimidasi dan mendapat ancaman dari Ustaz Yusuf Mansur.

Hal itu diungkapkan semua oleh Fredi saat diwawancara dalam kanal YouTube Cahaya Islam, Sabtu (21/5). Fredi menjelaskan bahwa ia sempat beberapa kali mendatangi kediaman Yusuf Mansur untuk membicarakan masalah ini.

"Karena nggak dikasih alamat kantor, ya saya cari alamat rumahnya. Saya datang ke rumah Wirda Mansur, cuma kan Wirda Mansur serumah sama si Yusuf Mansur, gitu. Saya juga nggak tahu sebenarnya masalah Yusuf Mansur," ungkapnya.

Penipuan yang dimaksud Fredi adalah terkait dengan bisnis investasi crypto I Coin yang didirikan Wirda Mansur. Ia lantas membeberkan kronologinya saat Yusuf Mansur mulanya beritikad baik dengan menyampaikan akan mengganti kerugian yang ia alami.

Namun yang terjadi selanjutnya, Fredi merasa diintimidasi saat Yusuf Mansur memergokinya yang kerap mengambil video di rumah sang dai kondang. Ia mengaku ponsel pintar miliknya disita dan video-video yang sempat diambilnya dihapus oleh Yusuf Mansur.



Bahkan, dirinya mengaku juga sempat mendapat ancaman serangan fisik dari Ustaz Yusuf Mansur. "Sebelum itu saya memang memvideokan kegiatan Yusuf Mansur di depan rumahnya, ada banyak polisi lah," terangnya.

"Setelah itu di luar Yusuf Mansur mempermasalahkan video saya, saya diintimidasi, diancam, main fisik. Main fisik di sini artinya ya memprovokasi saya, dia bilang 'ini kalau lutut bisa kena muka', kemudian HP saya disita, dipaksa tanda tangan, disuruh segera proses saja," lanjut Fredi.

Sayangnya, sampai saat ini Ustaz Yusuf Mansur maupun Wirda Mansur belum memberikan keterangan apa punn atas tuduhan Fredi. Ustaz Yusuf Mansur sendiri memang sempat terseret dan mendapat tuduhan terkait penipuan terhadap jemaahnya mulai dari investasi hingga patungan usaha.

Namun Yusuf Mansur berkali-kali membantah dan meminta kepada semua pihak yang merasa dirugikan agar melaporkan ke polisi dengan melampirkan bukti. Pernyataan itu disampaikan Yusuf Mansur melalui unggahan akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Saya udah persilahkan jauh-jauh hari, ke polisi aja. Ke hukum, biar tahu siapa sih yang nipu, siapa sih yang sebenernya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih.. masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillah," tulis Yusuf Mansur.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts