Maudy Ayunda Akhirnya Pamer Foto Akad Nikah, Momen Jesse Choi Nangis Disorot
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Sempat ditutup-tutupi, kini Maudy Ayunda akhirnya pamerkan foto di momen akad nikahnya dengan Jesse Choi pada Minggu (22/5). Berikut potretnya yang langsung membuat heboh.

WowKeren - Penyanyi sekaligus pemain film Maudy Ayunda kini telah menyandang status baru sebagai seorang istri. Pasalnya tepat pada Minggu (22/5), ia resmi diperistri oleh pria pujaan hatinya, Jesse Choi.

Sayangnya, Maudy tertutup terkait momen pernikahannya. Meski begitu, baru-baru ini ia perlahan membagikan momen bahagia di hari pernikahannya bersama Jesse Choi.

Maudy rupanya mulai membagikan foto-foto di momen akad nikahnya. Terlihat dalam postingan terbaru, wanita berusai 27 tahun ini mengunggah beberapa foto haru.

Pasalnya dalam foto, Jesse Choi tampak menitikkan air matanya. Tampaknya saat itu, Jesse Choi tak kuasa menahan air matanya ketika melihat Maudy tampil cantik dan anggun mengenakan baju pengantin.


Ada pun beberapa teman wanita Maudy yang ikut menangis. Tampaknya, suasana di akad nikah Maudy dan Jesse Choi berlangsung haru dan khidmat. "Tak terlupakan," tulis Maudy singkat di bagian caption, Senin (23/5).

Foto-foto yang akhirnya diumbar oleh Maudy tersebut rupanya disambut hangat oleh para netter. Pasalnya mereka ikut bahagia mendapati Maudy akhirnya membagikan foto-foto di acara akad nikahnya.

Netter pun ramai mengaku terharu dengan foto-foto yang dibagikan oleh Maudy tersebut. Terlebih saat melihat Jesse Choi menangis di momen bahagianya. Tak ketinggalan, netter juga ramai mendoakan yang terbaik untuk Maudy dan Jesse Choi.

"TERHARU BANGETT," tulis akun @ja*****ee. "Mo nangisss😢," sahut akun @sint*****. "Mo nangis 😢😢 selamat kak @maudyayunda ngikutin kaka dri jama kapan sekarang udah nikah," komen akun @srim*****.

"Suka bgt sama slide 3 😭 mewek," sambung akun @szyp*****. "Slide terakhir bikin ikutan nangisss 😢," tulis akun @el****aa. "Kak maudy, ikut terharu deh liatnya. Bahagia selamanya ya kak," timpal akun @an****se.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait