Praktisi Hukum Kecam Doddy Soedrajat yang Koar-koar Sebut Gala Sky Anak Haram
Instagram
Selebriti

Doddy Soedrajat kembali diingatkan untuk tak lagi membahas status Gala Sky sebagai anak hasil di luar pernikahan. Seorang ahli hukum pun memberikan peringatan untuk Doddy.

WowKeren - Doddy Soedrajat masih koar-koar di hadapan publik bahwa mendiang putrinya, Vanessa Angel memang hamil Gala Sky sebelum resmi menikah dengan Bibi Andriansyah. Ia seolah ingin mengatakan bahwa Gala ada karena hubungan tak halal Vanessa dan Bibi.

Terkait hal ini, ahli hukum, Syuratman mengecam perbuatan Doddy Soedrajat. Ia sangat menyayangkan kalimat pedas itu keluar dari mulu Doddy yang notabene adalah kakek kandung Gala Sky.

"Patut disayangkan ya, bahwa pernyataan anak haram itu harus dibuktikan. Apakah itu betul sebagai anak haram atau tidak. Kalau ternyata itu bukan sebagai anak haram, dan faktanya memang anak kedua orangtuanya, ini akan meninggalkan jejak digital yang nggak akan pernah dihapus dan meninggalkan luka batin pada si anak," katanya dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Kamis (17/3).

Kalau pun memang benar apa yang dikatakan Doddy perihal status Gala yang merupakan anak hasil di luar pernikahan, Syuratman tetap menentang suami Puput Soedrajat itu untuk menyebarkannya ke publik. Seolah tidak ada hal penting lainnya yang bisa dibicarakan.


"Bagi saya turut prihatin kenapa itu harus disampaikan. Toh kalau seandainya pun itu bisa dibuktikan, katakanlah anak ini anak di luar nikah, juga nggak harus disampaikan ke publik seharusnya," tutur Syuratman.

Soal Doddy Soedrajat yang membahas soal "anak haram" di persidangan, menurut Syuratman memang tidak masalah. Namun, tentu saja pernyataan ini harus disertai dengan bukti. Namun, Doddy seolah lupa jika ucapannya itu justru akan merugikan posisinya yang saat ini berjuang mendapatkan hak asuh atas Gala Sky.

"Kalau diucapkan di dalam sidang menurut saya boleh-boleh saja ya, tapi itu harus disertai bukti. Kalau hanya bicara saja tanpa adanya pendukung juga percuma gitu," ujarnya lagi. "Malah itu menurut saya melemahkan posisinya, posisi si Pak Doddy dan menguntungkan Pak Faisal."

"Karena kalau itu anak haram ngapain capek-capek minta jadi wali dan ributin hak asuh. Kalau memang dia (Doddy) kekeuh sebut anak haram, yaudah lepasin saja. Biarkan anak ini diurus sama Pak Faisal," ucap Syuratman.

Syuratman pun masih berharap jika Doddy mencabut semua pernyataan miringnya itu mengenai Gala Sky. "Kalau bisa ya saya mohon Pak Doddy bisa mencabut pernyataannya itu, demi kepentingan anak itu (Gala Sky)," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait