Manajer Ungkap Kondisi Siti Anizah Usai Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Pimpinan Partai
Instagram/topmandiri
Selebriti

Pesinetron Siti Anizah belum lama ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Lantas kini pihak manajemennya mengungkapkan bagaimana kondisi sang artis saat ini.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari artis Siti Anizah. Bintang sinetron "Cinderella" itu mengaku bahwa ia menjadi korban pelecehan seksual oleh salah seorang pimpinan partai besar di Indonesia.

Sayangnya sang artis tak menyebut identitas pelaku secara gamblang. Lantas belum lama ini manajemen Siti Anizah, Lastri Olivia mengungkapkan bagaimana kondisi sang artis setelah mengaku menjadi korban pelecehan seksual.

Pihaknya mengabarkan bahwa Siti Anizah hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Namun belum juga diketahui sakit apa yang sedang dialami oleh sang artis.

“Setahu saya masih di rumah sakit. Tapi saya enggak tahu sakit apa,” jelasnya saat dihubungi awak media, Rabu (16/3). Lastri menyebut bahwa ia belum bisa berkomunikasi dengan Siti Anizah.

Lastri sendiri mengaku bahwa ia baru mengetahui soal artisnya mengalami pelecehan seksual dari postingan Siti Anizah. “Saya juga belum bisa contact-an sama Anizah. Saya juga tahunya dari story,” sebutnya.


Sementara itu, Siti Anizah sendiri sebelumnya juga sempat membagikan potret dirinya saat di rumah sakit tak lama setelah ia mengaku jadi korban pelecehan seksual. "Alhamdulillah terima kasih semuanya buat doa dan support," tutur artis 32 tahun ini.

Manajer Ungkap Kondisi Siti Anizah Usai Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Pimpinan Partai

Instagram Story

Siti Anizah menerangkan bahwa semula ia ingin menceritakan secara lengkap terkait dirinya mengalami pelecehan seksual. Namun hal itu tak bisa dilakukan mengingat kondisinya yang drop.

"Tadinya mau spill ini, itu tentang kejadian kemarin. Tapi tiba-tiba dirawat," kata Siti Anizah. "Merangkai kata-kata sulit ya, karena aku jadi lemot banget."

Kendati demikian, Siti Anizah meminta doa pada warganet agar dirinya lekas diberikan kesembuhan. "Doain aku cepat sembuh, nanti aku cerita lagi. Aku istirahat dulu ya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru