Fuji Pamer Mata Sembab Sedang Thariq Ngode Lelah, Putus?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Dikenal selalu tampil kocak dan mesra, Fuji dan Thariq Halilintar mendadak disebut isyaratkan putus lantaran postingan keduanya di Instagram Story. Benarkah?

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan keduanya di Instagram Story masing-masing.

Sejoli yang dikenal selalu tampil mesra ini rupanya mengisyaratkan bahwa hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja. Bahkan mencuat dugaan jika Thariq dan Fuji telah putus.

Hal itu rupanya bermula dari Thariq yang diduga menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Fuji. Thariq pun terlihat mengisyaratkan kegalauan dengan mengunggah foto monokrom.

Tak cuma itu, Fuji rupanya juga diduga sedang galau. Hal tersebut lantaran dalam salah satu postingan, Fuji diduga baru saja menangis karena matanya yang terlihat sembab.

Ada pun isyarat lain yang diduga sengaja disampaikan oleh Thariq. Pasalnya, Thariq terlihat mengutip kalimat yang menyinggung soal rasa lelah. "Tidur tidak membantu. Jika jiwamu yang lelah," kutip adik Atta Halilintar ini.


Netter rupanya heboh mendapati dugaan Fuji dan Thariq putus. Mereka rupanya kecewa jika hubungan Fuji dan Thariq benar-benar kandas. Terutama para penggemar Thariq dan Fuji, yakni Thofu.

"Fuji lu apain Thor sampe matanya bengkak gitu. Jan macem2 lu ya," tulis akun @cr*****ep. "Ayo uti dia semangatmu hanya dia yg bisa ngertiin kamu saat ini," komen akun Instagram @sy*****01. "Nanti gala nangis nyariin toyik toyik," timpal akun @fu*****ri.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Rupanya tak sedikit netter yang sinis mendapati Fuji dan Thariq diisukan putus. Bahkan netter menyindir jika kontrak keduanya untuk pacaran telah habis.

"S3 marketing deh kayaknya," tulis akun @ma****ta. "Pacaran settingan udah habis kontrak," sambung netter akun @ti*****73. "Masih bocil juga," timpal akun @nura*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait