Doddy Terus Umbar Masa Lalu Sang Putri, Ngotot Sebut Vanessa Hamil Duluan Hingga Beber Hal Ini
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat kembali membawa kabar mengejutkan mengenai mendiang putrinya, Vanessa Angel. Tanpa ragu, ia ceritakan di hadapan awak media mengenai kronologi Vanessa hamil duluan dengan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak ada hentinya menarik perhatian publik. Doddy seakan tak ingin tenggelam dari dunia hiburan hingga terus melahirkan cerita-cerita baru mengenai sang putri.

Meski kini Vanessa dan Bibi Andriansyah sudah tenang di sisi Tuhan, namun Doddy terus membawa namanya demi mendapatkan sorotan. Seperti yang ramai jadi buah bibir baru-baru ini kala ia dengan santainya ungkap kronologi mengetahui Vanessa hamil duluan.

Pria yang kini diisukan bakal cerai dengan sang istri itu sebut Vanessa lari ke kakak Doddy untuk menceritakan kejadian sebenarnya. "Dapat kabar dari kakak saya. Kakak saya yang menikahkan Vanessa dengan Bibi pada saat itu kan Daddy nggak hadir jadi dari pak Gandi inilah Daddy baru tahu kalau Vanessa hamil," ungkap Doddy tanpa ragu sedikit pun.

"Jadi kakak saya lah yang menikahkan siri atau nikah agama dengan Bibi, begitu. Jadi pada saat itu mungkin Vanessa takut untuk ngomong depan Daddy jadi dia bicara dengan kakak saya, Gandi," sambungnya.


Tak ayal, pernyataan Doddy tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga banyak dari netter yang makin geram dengan Doddy. Mereka menilai sebagai seorang ayah Doddy bukan tutupi masa lalu Vanessa jika itu memang benar adanya, malah santai umbar ke publik.

"Mau bener atau engga vanes hamil duluan, elu sebagai bapak jaga aib.. Malah diumbar.. Anak lu udah gak ada pak.. Kasian," komen seorang netter. "Udh meninggal,masi juga sanggup kau gituin lg,kau manusia atau gmnsi pak?g ngerti lg aku sm orgtua modelan gini,asli," seloroh yang lain.

"Dot dot bosen gw dengernya, almarhum sudah tenang di surga lu malah cerita lagi aja hadeeeh," tambah lainnya. "Masih aja ampun. (Kalau seandainya) emang begitu, haruskah kau sebagai orangtua membuka aib anakmu sendiri?. Sementara kau buka aib anakmu, besanmu malah berusaha menutupi aib anakmu! Tau kan bedanya dimana?. Lagian gak ada yg percaya juga!" seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait