Titi DJ Bikin Lagu Balasan 'Hati-Hati di Jalan' Milik Tulus, Judulnya Receh Banget Bikin Ngakak
Instagram
Musik

Titi DJ menyiapkan lagu baru sebagai jawaban untuk 'Hati-Hati di Jalan' milik Tulus yang menuai kesuksesan. Sebelumnya netizen memang ramai mengaitkan 'Hati-Hati di Jalan' dengan Titi DJ.

WowKeren - Lagu terbaru Tulus yang berjudul "Hati-Hati di Jalan" sukses meledak di pasaran. Bahkan tak lama setelah dirilis, "Hati-Hati di Jalan" jadi lagu berbahasa Indonesia pertama di Top 50 Spotify Global.

Menariknya "Hati-Hati di Jalan" yang dinyanyikan Tulus membuat warganet mengaitkannya dengan penyanyi Titi DJ. Alasannya cukup sederhana karena frasa "hati-hati di jalan" kerap disngkat menjadi "titi dj" oleh masyarakat.

Tak sedikit netizen berharap agar Titi DJ membuat lagu jawaban untuk Tulus. Harapan netizen pun berbuah manis. Ibunda Stephanie Poetri ini mengabarkan telah menyiapkan sebuah lagu untuk Tulus.

Lagu tersebut diberi judul "To Lose" untuk mendekati pelafalan nama Tulus. "Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku 'TO LOSE' udh mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih #LaguUntukNetizen @tulusm @fxmario #HatiHatiDiJalan," kata Titi DJ dalam cuitan Twitter pada Kamis (17/3).

Titi DJ

Twitter


Kabar gembira Titi DJ yang membuat lagu untuk Tulus sukses menyedot perhatian netizen. Akun @ussfeeds turut mengunggah cuitan Titi DJ tersebut.

Netizen ramai mengomentari lagu balasan Titi DJ untuk Tulus. Mereka ternyata dibuat terbahak dengan judul lagu baru Titi DJ tersebut yang dinilai receh banget.

"Tdk bisa berword-word," kata akun @handa***. "WKWKWKWKWK SA AE MBA," sambung akun @yaya***.

"To lose ga tuh," tambah akun @honey***. "Receh bgt sayaa 'to lose'" seru akun @ela***. "Hahaha ngakak," komentar akun @chate***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait