Aura Kasih Jawab Tudingan Lakukan Sedot Lemak Usai Penampilan Terbaru Jadi Perbincangan
instagram/aurakasih
Selebriti

Penampilan terbarunya sukses bikin merinding dan jadi perbincangan, Aura Kasih jawab soal banyaknya pertanyaan dan tudingan ia melakukan sedot lemak untuk dapatkan bentuk tubuh saat ini.

WowKeren - Artis cantik Aura Kasih berhasil menyita banyak perhatian publik baru-baru ini karena beberapa unggahan terbarunya di media sosial. Pasalnya ibu satu anak ini menjalani pemotretan dengan busana yang terbilang unik.

Selain karena outfitnya, penampilan Aura Kasih cukup menjadi perbincangan karena perubahan bentuk badannya saat ini. Publik rupanya banyak yang menyoroti bentuk badan Aura Kasih yang semakin hari terlihat semakin langsing.

Hal ini rupanya cukup membuat Aura Kasih kebanjiran pertanyaan. Melalui Insta Stories, Aura Kasih mengakui banyak yang menanyakan tentang rahasia di balik tubuh kurusnya saat ini.

Sayangnya ada juga yang sampai menuding Aura Kasih melakukan sedot lemak untuk mendapatkan penampilannya kini. Namun tentu saja hal itu langsung dibantah tegas olehnya. “Banyak orang nanya dikira gue kurus karena sedot lemak," tulis Aura Kasih dikutip dari Instagram @aurakasih, Kamis (17/3).

Aura Kasih tak memungkiri bahwa ia sempat tergiur melakukan cara tersebut. Namun hal itu diurungkannya lantaran banyak pantangan yang harus dilakukan.


Aura Kasih Jawab Tudingan Lakukan Sedot Lemak Usai Penampilan Terbaru Jadi Perbincangan

Insta Stories/@aurakasih

Ih sempet kepikiran kali, tapi katanya do dan don't-nya banyak banget dan recovery satu bulan,” sambung Aura Kasih menjelaskan.

Bukan melakukan sedot lemak, Aura Kasih memiliki caranya sendiri untuk bisa memangkas berat badan. Hal itu pun tak pelit dibagikan Aura Kasih pada unggahan yang sama.

Pelantun lagu “Harta Cinta” ini memilih jalur diet untuk menguruskan badannya. Aura Kasih juga memilih diet sehat dengan mengatur pola makan dan berolahraga. Benar saja, kini ia berhasil menurunkan berat badan sampai 5 kilogram dalam waktu 2 bulan yang tentu membuatnya terlihat berbeda.

Saya cuma makan bener saja sekarang, nasinya diganti nasi merah, pagi cuma makan buah dan probiotic, terus jalan kaki 30-40 menit,” ujar Aura Kasih. “Lumayan lah turun 5 kilogram dalam 2 bulanan,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait