Kenakan Busana Unik, Aura Kasih Menjelma Bak Ratu Ular Bikin Bulu Kuduk Berdiri
instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih belum lama ini diketahui menjalani pemotretan. Kali ini ia mengusung tema yang cukup berbeda dibanding sebelum-sebemunya. Aura Kasih pilih kenakan busana unik menyerupai ular seraya pamer lekukan tubuh.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih, selain dikenal dengan kecantikannya ibu satu anak itu juga lekat dengan imej seksi. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Aura sudah "tanamkan" imej tersebut sampai saat ini.

Kendati demikian tak heran jika Aura sering kali berpenampilan terbuka pamerkan lekukan tubuh. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aura pamerkan hasil pemotretannya. Namun kali ini Aura mengusung tema yang tak biasa.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu kenakan busana cukup unik. Baju yang menyerupai sisik ular ini tampak bolong-bolong pada setiap bagian. Sehingga Aura pun kenakan dalaman untuk menutupi bagian-bagian tubuh yang sensitif.

Tak lupa ia juga merias wajahnya dengan semi natural. Rambut panjangnya kali ini tak dibiarkan terurai. Aura memilih untuk mengepangnya. Ia duduk menyamping di atas kakinya sendiri seraya menatap ke arah kamera.


Tanpa menunggu lama, unggahan Aura itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang takjub bukan main dengan hasil pemotretan Aura bak ratu ular tersebut. Selain itu, beberapa dari mereka juga akui merinding alias bulu kuduknya berdiri begitu menatap potret Aura.

"Merinding liat bolong2nyaa," komen seorang netter. "Pertama x lihat ko saya kaget takut....bayanganku kaya ular," sahut lainnya. "Lekukan nya indah," puji yang lain. "Kek ular hijau yg dipohon pohon itu," celetuk netter lainnya.

"Cocok jd pemeran nagin kalo gni mah ratu ularnya menggoda," seloroh yang lain. "Maap mba aura yang cantik bgt tapi gw merinding liat baju nyaaa," imbuh lainnya. "Teh @aurakasih most beautiful mom In the world," tambah netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait