'Hati-hati di Jalan' Tulus Jadi Lagu Berbahasa Indonesia Pertama di Top 50 Spotify Global
Instagram/tulusm
Musik

Lagu 'Hati-hati di Jalan' Tulus belakangan sedang viral di media sosial. Tak hanya itu, 'Hati-hati di Jalan' berada di deretan Top 50 Spotify Global sebagai satu-satunya lagu berbahasa Indonesia.

WowKeren - Tulus merilis album berjudul "Manusia" pada awal Maret 2022. Belum sebulan dirilis, album Tulus telah memecahkan rekor dengan masuknya lagu "Hati-hati di Jalan" dalam Top 50 Spotify Global.

Ini merupakan kali pertama lagu berbahasa Indonesia masuk dalam chart global Spotify. Lagu "Hati-hati di Jalan" belakangan juga banyak mengisi konten di media sosial. Hingga Sabtu (12/3), lagu "Hati-hati di Jalan" telah didengarkan lebih dari 9 juta kali.

Tulus lantas mengucapkan terima kasih atas pencapaian lagu "Hati-hati di Jalan". Ia berharap album "Manusia" bisa menghibur para pendengar. Tulus juga mengucap terima kasih kepada sejumlah artis yang bekerja sama dengannya menggarap album tersebut.

"Saya Tulus, saya adalah penyanyi dan penulis lagu dari Indonesia. Album terbaru saya berjudul 'Manusia' sudah dirilis," ujar Tulus melalui Spotify yang dibagikan ke InstaStory pada Jumat (11/3). "Album 'Manusia' berisikan 10 nomor lagu yang menceritakan tentang ragam rasa dan dinamika hidup kita, manusia."


"Karena dukungan dan sambutan dari teman-teman, album 'Manusia' masuk ke dalam top album streaming global. Saya sangat senang dan bersyukur," lanjut pria 34 tahun ini. "Dan semoga, senang dan syukur yang saya rasakan bisa juga teman-teman rasakan."

\'Hati-hati di Jalan\' Tulus Jadi Lagu Berbahasa Indonesia Pertama di Top 50 Spotify Global

Instagram Story

"Begitu banyak talenta dalam proses pembuatan album 'Manusia'. Saya sangat syukur dan bangga bisa mendapat kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan begitu banyaknya energi dalam proses penciptaan album ini," sambungnya.

"Saat ini album 'Manusia' sudah menjadi satu karya utuh yang semoga seluruh lagu-lagu di dalamnya bisa terus tumbuh di hati teman-teman," tutup Tulus. "Selamat merayakan kehidupan. Saya Tulus, terima kasih."

Pada Sabtu (12/3), lagu "Hati-hati di Jalan" berada di posisi ke-44 lagu teratas global. Untuk diketahui, album "Manusia" juga menjadi perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik Tanah Air.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait