James Gunn Jawab Kemungkinan Buat Film 'Scooby-Doo', Bakal Jadi Versi Dark?
Warner Bros.
Film

Tak sedikit penggemar yang menantikan film live-action 'Scooby-Doo' lainnya, untuk melihat kembalinya karakter favorit film seperti Fred, Daphne, Velma, dan Shaggy.

WowKeren - Berbicara mengenai sutradara James Gunn, penggemar tentu akrab dengan sosoknya di balik waralaba "Guardians of The Galaxy". Sutradara juga terkenal lewat perannya untuk mengarahkan "The Suicide Squad" dan "Peacemaker" besutan DC.

Namun menengok jauh ke belakang, sutradara memiliki sejarah panjang dengan waralaba terkenal. Kembali pada tahun 2002, Gunn menulis versi live-action dari "Scooby-Doo" serta sekuelnya, "Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed".

Banyak penggemar yang menantikan film live-action "Scooby-Doo" lainnya, untuk melihat kembalinya karakter favorit film seperti Freddie Prinze Jr. (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Linda Cardellini (Velma), dan Matthew Lillard (Shaggy). Gunn awalnya seharusnya menulis film ketiga, tetapi dibatalkan.


Sekarang, sutradara berpikir itu tidak akan berhasil mengingat rentang hidup Great Dane di dunia nyata pada umumnya. Hal itu bermula ketika seorang penggemar bertanya tentang kemungkinan film itu. Sutradara menanggapi beberapa permintaan untuk film Scooby-Doo lainnya, dan percakapan berubah menjadi gelap.

"James Gunn harus membuat Scooby Doo 3 dan membuat geng kembali bersama untuk terakhir kalinya," cuit salah satu akun Twitter. "Aku sudah mempertimbangkannya. Tapi Great Dane memiliki umur sekitar 8 tahun jadi aku tidak tahu bagaimana menyiasatinya," jawab Gunn.

"Dengarkan aku, bagaimana jika geng itu bersatu kembali untuk membangunkan Scooby? Tidak? Terlalu gelap," saran penggemar lain sambil menyisipkan emotikon tertawa. "Seperti The Big Chill with Scooby-Doo? Oke. Aku ikut," canda Gunn.

Gunn pada tahun 2020 lalu mengungkapkan plot untuk film ketiganya yang dibatalkan. "Geng Mystery Ink disewa oleh sebuah kota di Skotlandia yang mengeluh bahwa mereka diganggu oleh monster, tetapi kami menemukan sepanjang film bahwa monster sebenarnya adalah korban & Scooby & Shaggy harus menerima prasangka mereka sendiri & sistem yang kepercayaan sempit. (Ya, Sungguh!)," kata Gunn.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel