Kumail Nanjiani Bongkar Perbedaan Syuting 'Eternals' dan 'Obi-Wan Kenobi', Seru Mana?
Marvel Studios
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, aktor 'Eternals' Kumail Nanjiani merinci apa yang berbeda antara mengerjakan proyek Star Wars dibandingkan dengan Marvel Studios.

WowKeren - Kumail Nanjiani telah melakukan transformasi yang luar biasa untuk film Marvel Studios, "Eternals" (The Eternals). Di film itu, dia memerankan karakter Kingo.

Sejak itu, Nanjiani telah mendapatkan peran dalam proyek Disney lainnya dengan seri terbatas Star Wars yang akan datang berdasarkan Obi-Wan Kenobi. Kedua waralaba ini cukup berbeda, dan tentu saja proses produksinya akan sama-sama berbeda.

Nanjiani pun membeberkan hal itu. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, aktor tersebut merinci apa yang berbeda antara mengerjakan proyek Star Wars dibandingkan dengan Marvel Studios. Dia mulanya merinci bagaimana dia bekerja untuk karakter yang baru di MCU.

"Saya pikir dengan Star Wars, perbedaannya adalah ... Jelas bekerja di Eternals, ini MCU. Semua orang sangat menyukai MCU," jelasnya mula-mula. "Tapi kami bekerja dengan karakter baru, kan? Orang-orang tidak benar-benar tahu karakter ini dan tidak benar-benar tahu bagian dari MCU ini."



"Jadi ini adalah alam semesta baru yang sedang dibuat saat Anda mulai berjalan," lanjutnya. "Dengan Star Wars, Anda benar-benar melangkah ke sesuatu yang telah terbentuk untuk waktu yang sangat lama. Ini masih bahasa visual yang sama, orang tahu karakter ini."

Lebih jauh, dia memuji bagaimana suasana bekerja dengan para kru Star Wars. Menurutnya, orang-orang yang bekerja di sana adalah mereka yang memang menggemari film Star Wars.

"Jadi, bagi saya, hal yang membedakan Star Wars dari pekerjaan lain yang pernah saya lakukan adalah bagaimana seluruh kru adalah penggemar berat Star Wars," katanya lagi. "Setiap hari, orang akan mengenakan pakaian Star Wars, T-shirt dengan Chewbacca di atasnya. Dan semua orang benar-benar bersemangat setiap hari untuk bekerja di Star Wars."

"Obi-Wan Kenobi" diatur untuk fokus pada periode waktu setelah "Star Wars Episode III: Revenge of the Sith" di mana Obi-Wan Kenobi McGregor mengawasi Luke Skywalker muda di Tatooine dan bahkan akan menampilkan reuni Obi-Wan dan Darth Vader. Obi-Wan Kenobi akan tayang perdana 27 Mei 2022 di Disney+.

(wk/zodi)


You can share this post!