Tom Cruise Ternyata Kerap Nekat Nyamar di Bioskop Cuma Gara-Gara Ini
AFP/Angela Weiss
Film

Tom Cruise mengungkapkan bahwa dia mencoba menyelinap ke teater untuk melihat setiap film baru yang keluar, dengan mengenakan topi untuk melakukan penyamaran.

WowKeren - Bintang "Top Gun: Maverick" Tom Cruise baru-baru ini mengungkapkan betapa cinta dirinya kepada film bioskop. Dia bahkan rela melakukan penyamaran dengan pakaiannya dan menyelinap masuk ke bioskop untuk menonton setiap kali ada film yang baru.

Liputan Vulture tentang performa "Top Gun" Cruise di Cannes menunjukan bahwa sang aktor tidak hanya mengerahkan segalanya untuk membuat film, dia juga mengerahkan segalanya untuk menontonnya. Selama acara tersebut, dia mengungkapkan bahwa dia mencoba menyelinap ke teater untuk melihat setiap film baru yang keluar, dengan mengatakan "Saya memakai topi saya dan saya duduk di antara penonton."

Pengungkapan ini juga terkait dengan kecintaan Cruise terhadap pengalaman teater. Selain merekam video peledakan gerakan televisi pada tahun 2018, ia juga membagikan video dirinya mengenakan topeng untuk pergi menonton film "Tenet" karya Christopher Nolan di bioskop pada Agustus 2020.



Baru-baru ini, Cruise juga berbagi mengenai kecenderungannya untuk melakukan aksi berbahaya. Penggemar yang mengikuti waralaba "Mission: Impossible" tentu sudah tak asing lagi dengan aksinya. Hal itu rupanya berawal dari hobi masa kecil.

Dalam wawancara terpisah, Cruise juga mengatakan bahwa dirinya adalah bintang film, bukan bintang streaming. Aktor nominasi Oscar itu mengatakan opsi untuk merilis "Top Gun: Maverick" di Paramount+ selama pandemi virus corona tidak akan pernah terjadi.

Sementara itu terkait "Top Gun", film ini telah menjadi hit sejak awal kariernya, sebelum Cruise mulai membintangi franchise "Mission: Impossible". Saat setiap entri seri itu berkembang, ia menjadi semakin tenggelam dalam melakukan aksi radikal dan mencengangkan dari karakternya sendiri, Ethan Hunt.

Untuk angsuran "Top Gun" terbaru kali ini, akan segera tayang di bioskop pada 27 Mei 2022. Pemerannya termasuk Miles Teller, Glen Powell, dan Lewis Pullman.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts