Belum Move On, Jeno dan Chenle NCT Dream Kompak Pamer Foto Bareng Bendera Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno dan Chenle NCT terlihat membagikan momen kala menikmati liburan singkat di Indonesia melalui akun media sosial usai sukses menggebrak acara Allo Bank Festival 2022.

WowKeren - Anggota sub unit NCT, NCT Dream diketahui telah kembali ke Korea Selatan usai mengisi acara Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/5). Anggota NCT Dream sendiri menikmati liburan singkat selama 2 hari sebelum akhirnya kembali ke Korea Selatan.

NCT Dream terlihat menunjukkan antusiasme mereka karena datang ke Indonesia setelah sekian lama. Kala di Jakarta, anggota NCT Dream diketahui menghabiskan waktu di atas kapal.

Jeno dan Chenle menjadi anggota yang menunjukkan momen mereka ketika di kapal melalui media sosial. Jeno membagikan beberapa potret tampannya melalui akun Twitter resmi NCT Dream. Pada salah satu potret Jeno tampak menunjukkan bendera Indonesia di belakangnya.

Jeno NCT memamerkan potret kala berlibur di Indonesia

Sumber: Twitter

Jeno NCT memamerkan potret kala berlibur di Indonesia

Sumber: Twitter


Jeno diketahui memang belum membuka akun media sosial pribadi. "7llin' in the INDONESIA," ucap Jeno, Minggu (22/5). Ia tampak membuat cuitan meniru salah satu konten YouTube NCT Dream yakni "7llin' in Youth".

Chenle NCT memamerkan potret kala berlibur di Indonesia

Sumber: Twitter

Chenle NCT memamerkan potret kala berlibur di Indonesia

Sumber: Twitter

Chenle membagikan momen-momen di Jakarta melalui akun Weibo pribadinya (akun media sosial Tiongkok). Chenle juga membagikan beberapa momen yang diambil di atas kapal layaknya Jeno.

Chenle membagikan potretnya siang ini, Senin (23/5). Hal ini berartikan idol tampan kelahiran tahun 2001 ini mengenang Indonesia setelah sampai di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, NCT Dream akan segera merilis album repackage kedua mereka yakni "Beat Box". Album ini akan dirilis pada 30 Mei mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait