'Be Mbitious' Mulai Tampilkan Konflik Dancer Vs Idol Terkait Kemampuan Menari
Instagram/mnet_dance
TV

'Be Mbitious' merupakan kompetisi tari terbaru Mnet antara beberapa penari terbaik di Korea Selatan yang memperebutkan kesempatan untuk membentuk kru mereka sendiri.

WowKeren - Program tari terbaru Mnet "Be Mbitious" sudah mulai menghadirkan konten-konten menarik jelang penayangan. Salah satunya adalah konflik antara dancer dan idol tentang perbedaan kemampuan menari mereka.

"Be Mbitious" merupakan kompetisi tari antara beberapa penari terbaik di Korea Selatan yang memperebutkan kesempatan untuk membentuk kru mereka sendiri dan bersaing di "Street Man Fighter".

Di antara peserta "Be Mbitious", ada sejumlah besar idol K-Pop saat ini dan mantan, termasuk Kino PENTAGON, BM KARD, U ONF, Harry June DKB, Noh Taehyun HOTSHOT, dan Hoya mantan anggota INFINITE.

Teaser terbaru memperlihatkan momen ketika para peserta "Be Mbitious" masuk. Ada segmen khusus yang memperkenalkan semua yang terlihat sebagai penari dari kalangan idol. Ketika mereka masuk, peserta lain mulai berkomentar seperti, "Apakah tidak akan ada perbedaan level?" dan "Ini tidak seperti mereka hanya menari."

\'Be Mbitious\' Mulai Tampilkan Konflik Dancer Vs Idol Soal Kemampuan Menari

Source: Naver


Namun, para idol yang bersaing di "Be Mbitious" telah membalas dengan cara yang cukup keren. Alih-alih menerima komentar, banyak dari mereka yang memiliki tanggapan menarik seperti menerima kritik dengan memberikan "sedikit garam".

Mantan kontestan "Produce 101" dan anggota JxR yang bernama Baekjin (juga dikenal sebagai SuperJin) berbagi keterkejutannya atas komentar tersebut, menambahkan bahwa mereka tidak boleh meremehkan penari idol.

"Beraninya mereka?! (Penari) dengan pengalaman idol tahu bagaimana menari jauh lebih baik, aku jamin ini. Sungguh," tutur Baekjin. Secara khusus, Kino dan BM membuat para penggemar terkesan dengan pendekatan mereka yang tanpa basa-basi terhadap komentar negatif itu.

"Mereka mungkin berpikir (idola) kurang ahli, oke. Tapi bukan aku," ujar Kino. "Oke, tidak apa-apa! Mereka bisa mengoceh. Tapi mereka juga lebih baik tidak kalah," sahut BM.

Terakhir, komentar Noh Taehyun yang membuat netizen tertawa karena dia tahu bahwa kritik dari sesama kontestan bisa menggigit mereka jika kalah dari seorang idol. "Tidakkah menurutmu itu akan lucu? Kapan idol mengalahkan semua penari?" tutur Noh Taehyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru