Chenle NCT DREAM Terkesan Enaknya Seafood di Jakarta, Struk Jadi Perdebatan
Instagram/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Melalui unggahan di Weibo, Chenle membagikan bahwa dirinya mencoba hidangan seafood di Jakarta dan terkesan dengan kelezatannya. Total cuan yang dihabiskan memicu perdebatan.

WowKeren - NCT DREAM menikmati waktu mereka di Jakarta, Indonesia. Selain mengunjung wahana misteri film "KKN di Desa Penari," Chenle ternyata juga kulineran makanan laut atau seafood.

Seperti diketahui, NCT DREAM menjadi salah satu artis yang meramaikan hari pertama dari konser musik Allo Bank Festival 2022. Mumpung di Jakarta, kelima member sekalian jalan-jalan.

Melalui unggahan di Weibo, Chenle membagikan bahwa dirinya mencoba hidangan seafood di Jakarta dan terkesan dengan kelezatannya. "Bro, ini adalah seafood paling lezat yang kumakan dalam hampi sepuluh tahun," tulisnya menyertakan sejumlah hidangan dari restoran.

Chenle NCT DREAM Makan Seafood di Jakarta, Struk Jadi Sorotan 1

Source: Weibo

Idol kelahiran 2001 itu juga menyebutkan tentang tumis kangkung yang disantapnya. "Dan juga, sepiring tumis kangkung, aku lupa foto tapi juga super enak," ungkapnya.

Penggemar bermata elang menemukan struk dalam foto yang dibagikan Chenle. Mereka juga memperhatikan berapa cuan yang dihabiskan Chenle untuk seafood yang disantapnya di sana.


Chenle NCT DREAM Makan Seafood di Jakarta, Struk Jadi Sorotan 2

Source: Twitter

Banyak penggemar memperdebatkan total harga yang tercetak dalam struk. Beberapa yakin itu Rp575 ribu. Namun tidak sedikit yang menyebutkan Rp1.575.000 karena tidak mungkin makan seafood semurah itu.

Sebelumnya, Chenle terlihat antusias ketika menemukan mi instan Lemonilo di supermarket. Idol ganteng itu sampai berjongkok karena mi instan tersebut berada di rak paling bawah.

Namun banyak penggemar yang kaget melihat potret Chenle di supermarket sekaligus heran kenapa mereka bisa leluasa ke tempat umum tanpa diserbu fans. Ada yang bilang potretnya seperti editan karena tak menyangka.

Sementara itu, NCT DREAM sedang mempersiapkan comeback dengan album berjudul "Beatbox." Ini adalah versi repackage dari album studio hit kedua mereka, "Glitch Mode."

Dalam berita terkait, NCT DREAM baru saja tampil di konser bertajuk "KPOP FLEX" di Frankfurt, Jerman pada 14-15 Mei 2022. Penampilan mereka juga tanpa Mark Lee dan Haechan.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait