Ngelap Lantai, Perhatian Noh Taehyun & Cha Hyun Seung Pada Lawan 'Be Mbitious' Dipuji
Instagram
TV

Cha Hyun Seung memberikan perhatian kepada lawannya terus tergelincir di lantai karena basah dan licin. Noh Taehyun juga tampak mengelap lantai panggung untuk dancer lain.

WowKeren - "Be Mbitious" mulai menjadi salah satu program kesayangan penonton. Berbagai momen menarik dalam program survival dancer ini mulai banyak dibicarakan. Salah satunya berkaitan dengan perbuatan baik Noh Taehyun dan Cha Hyun Seung.

Momen itu muncul ketika Cha Hyun Seung melawan Midnight Blue dalam kompetisi babak kedua. Cha Hyun Seung yang memiliki stiker "respect" menyadari bahwa Midnight Blue tidak mahir dalam tarian koreografi dan terpaku pada gerakan break dance-nya.

Ketika menari, Midnight Blue terus tergelincir di lantai karena basah dan licin. Cha Hyun Seung dengan cepat menyadari hal ini dan mulai mencoba menggiring lawannya itu ke ujung panggung yang berlawanan.

Di sisi lain, Noh Taehyun yang berada di pinggir panggung juga menyadari kesulitan yang dialami Midnight Blue. Ia segera mencari handuk dan buru-buru mengelap lantai panggung untuk Midnight Blue.


Noh Taehyun Ngelap Lantai, Gestur Perhatian Cha Hyun Seung di \'Be Mbitious\' Viral

Source: Naver

Cha Hyun Seung juga memberi gestur perhatian dengan tangannya agar Midnight Blue pindah dari tempat yang sedang dilap oleh Noh Taehyun. Di akhir pertandingan, Cha Hyun Seung mendekati lawannya terlebih dahulu untuk pelukan dan jabat tangan.

Baik Cha Hyun Seung dan Noh Taehyun langsung viral karena tindakan baik mereka terhadap kontestan lain. "1:11 Noh Taehyun yang terkejut setelah melihat Midnight Blue terpeleset dan lari untuk mengambil handuk sungguh luar biasa..!!" puji seorang netizen.

"Cha Hyun Seung yang minggir dan membantu (Midnight Blue) tetap berada di sisi berlawanan dari panggung sehingga dia bisa melakukan pertarungan juga keren. Sepertinya tindakan pertimbangan kecil ini menunjukkan semangat pertempuran yang sebenarnya.. Keren sekali," sahut yang lain.

"(Cha Hyun Seung) sangat mengesankan karena terlihat sangat santai meskipun ini adalah pertarungan pertamanya. Jika kalian menonton siarannya, mungkin karena pengalamannya selama 19 tahun atau mungkin dia terlahir dengan itu, tetapi dia tampaknya bertindak dengan cerdas, lebih dari itu. Aku mengawasinya. Kesederhanaan dan sikapnya membuatnya tampak lebih menawan di program survival," tambah netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait