Muncul Peserta Kuat di 'Be Mbitious', Transformasinya Saat Menari Jadi Perhatian
TV

Salah seorang peserta program tari Mnet 'Be Mbitious' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Berikut cuplikan penampilannya dan tanggapan lengkap netizen Korea Selatan.

WowKeren - Mnet akan segera menayangkan program tari barunya yang berjudul "Be Mbitious". Dalam program ini, para peserta memperebutkan kesempatan untuk membentuk kru tari mereka sendiri dan bersaing di "Street Man Fighter".

Pada Rabu (1/6), sebuah video berjudul "(Be Mbitious) Bae Seung Yoon I Evaluasi Publik Pemilihan Anggota kru 'Mbitious'" diunggah di saluran YouTube "The Choom". Video tersebut merupakan video evaluasi publik untuk pemilihan kru "Be Mbitious".

Muncul Peserta Kuat di \'Be Mbitious\', Transformasinya Saat Menari Jadi Perhatian

Source: Mnet

Ketika publik mengklik 'Suka' setelah menonton video individu penari yang mereka dukung, itu akan langsung tercermin dalam skor. Evaluasi anggota kru dihitung dengan jumlah suka x 100 dan jumlah tampilan. Setelah itu, skor dihitung secara berbeda berdasarkan peringkat dari tempat pertama.


Dalam video tersebut, Bae Seung Yoon memilih "Anymotion", lagu iklan untuk "Anycall". Dia menarik perhatian pemirsa dengan ekstensi rambut merah intens dan gaya rambut all-back yang telah dia persiapkan khusus untuk panggung.

Muncul Peserta Kuat di \'Be Mbitious\', Transformasinya Saat Menari Jadi Perhatian

Source: Mnet

Bae Seung Yoon menunjukkan keahliannya dalam tarian hip-hop dengan membalik rambut dan melebarkan kakinya sesuai dengan ritme. Karena itulah dia akhirnya menuai banyak pujian dari netizen.

"Dia sangat keren," ujar seorang netizen. "Bae Seung Yoon pasti lulus," imbuh netizen yang lain. "Konsepnya sangat jelas," sahut yang lain. "Dia memiliki kualitas bintang yang bagus dan keterampilan yang hebat," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, leader "Street Woman Fighter" akan bergabung di "Be Mbitious" sebagai juri. Sedangkan posisi MC akan dipegang oleh Rain yang juga diharapkan bisa menjadi mentor bagi para peserta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait