Adegan Bucin Kim Ji Won dan Son Suk Ku BTS 'My Liberation Notes' Lebih Bikin Baper, Setuju?
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan momen di balik layar dari episode terakhir drama 'My Liberation Notes' yang sukses membuat penggemar gemas dengan interaksi Kim Ji Won dan Son Suk Ku di lokasi.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" memang telah menayangkan episode terakhirnya. Meski begitu, para penggemar terlihat masih banyak yang membahas mengenai drama Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku ini.

SPOILER

JTBC pun akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan episode terakhir. Momen manis dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku menjadi yang menarik perhatian penggemar. Keduanya diketahui menjadi pasangan "memuja" pada drama tentang 3 bersaudara serta 1 pria misterius ini.

Proses pembuatan adegan kencan dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku menjadi yang dinanti-nantikan. Pasalnya, keduanya berhasil menunjukkan chemistry sangat apik hingga membuat penggemar gemas bukan main.


Son Suk Ku dan Kim Ji Won sendiri tampak mempelajari adegan mereka dengan baik. Keduanya pun tak ragu benar-benar saling memeluk ketika masih mempelajari adegan mereka.

Momen di balik layar dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku di lokasi syuting "My Liberation Notes" dinilai jauh lebih gemas dibandingkan tayangan televisi. Pasalnya, keduanya lebih banyak tertawa dan berinteraksi dibandingkan tayangan televisi "My Liberation Notes". Keduanya pun sesekali bercanda dengan tim produksi.

Penggemar sendiri berharap Kim Ji Won dan Son Suk Ku akan dipertemukan di proyek lain di masa depan. Pasalnya, chemistry keduanya dinilai sangat luar biasa.

"AKU TERSENYUM SEPERTI ORANG GILAAAAA CHEMISTRY MEREKA MEMANG DI LEVEL BERBEDA WKWKWK BISA MELIHAT KEDUANYA DI PROYEK LAIN? TOLONG?" seru salah seorang penggemar. "Tolong. Aku masih belum bebas dari chemistry mekrea," aku lainnya. "OMG APA INI??!! AKU MENANGIS. KENAPA DI BALIK LAYAR JUSTRU LEBIH ROMANTIS DARIPADA TAYANGANNYA? HATIKU BERDEBAR SEKARANG, GUMI COUPLE BENAR-BENAR SANGAT IMUT DAN SERASI. AKU HARAP MEREKA AKAN BEKERJA BERSAMA LAGI DI DRAMA LAIN," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait