Persaingan Idol dan Dancer di 'Be Mbitious' Jadi Topik Hangat, Begini Pendapat Roh Tae Hyun
Instagram/ atstar1magazine
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Roh Tae Hyun turut mengungkap pemikirannya tentang persaingan idol dan dancer di program tari Mnet 'Be Mbitious'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Roh Tae Hyun melakukan pemotretan dengan majalah @star1. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membicarakan partisipasinya di program tari Mnet "Be Mbitious".

"Be Mbitious" merupakan prekuel yang diperuntukkan bagi penari solo yang akan bersaing untuk memperebutkan tempat di "Mbitious". Ini adalah sebuah proyek dance crew yang akan melengkapi kedelapan kru "Street Man Fighter".

Selama wawancara, Roh Tae Hyun mengungkapkan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam program ini. Dia berkata, "Aku sangat menikmati acara sebelumnya 'Street Woman Fighter' sehingga kupikir akan ada versi prianya. Aku benar-benar ingin berpartisipasi di dalamnya jika aku memiliki kesempatan, jadi aku melamar (untuk posisi itu)."

Dia melanjutkan, "Daripada percaya diri tentang menari, kupikir itu akan menyenangkan dan menaruh banyak antisipasi. Dulu aku (menjadi bagian dari tarian) pertempuran, jadi aku tahu tentang kesenangan saat menari. Aku benar-benar menantikan situasi di mana aku bisa merasakan emosi itu lagi."


Salah satu hal yang paling menarik perhatian dari program ini adalah konflik antara idol dan dancer. Para dancer sering meremehkan idol karena merasa memiliki kemampuan tari yang jauh lebih baik.

Namun Roh Tae Hyun berhasil membuat kehebohan dengan perkataannya yang mengejutkan. Dia berkata, "Aku adalah seorang idol, dan tidakkah menurut kalian akan menyenangkan jika aku bisa mengalahkan semua dancer?".

Mengenai hal ini, dia berkata, "Melalui pertunjukan ini, aku pikir batas antara idol dan dancer telah banyak menghilang. Kami berkumpul untuk bersaing dengan (keterampilan) menari dan pendapat kami tentang siapa yang buruk dan baik banyak hilang di babak kedua. Sepertinya pemirsa juga menonton dengan pemikiran, 'Ada banyak penari yang bagus'."

Meski memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Roh Tae Hyun ternyata sangat malu saat mendengar orang lain memuji kemampuan tarinya. Dia berkomentar, "Aku mengatakan ini pada diri sendiri untuk meningkatkan kepercayaan diriku."

"Tapi ketika aku mendengarnya dari orang lain, aku menjadi sangat malu. Aku tidak pernah tahu apa yang harus kulakukan ketika tarianku dipuji," pungkas mantan member HOTSHOT tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait