Cha Hyun Seung 'Single's Inferno' Jadi Dancer Paling Diremehkan di 'Be Mbitious'
Instagram/502bright
TV

Cha Hyun Seung banyak dikenal sebagai penari latar Sunmi. Cowok itu juga ikut ambil bagian dalam program Netflix 'Single's Inferno'. Sayangnya kini ia diremehkan di 'Be Mbitious'.

WowKeren - "Be Mbitious" telah resmi ditayangkan pada Selasa (24/5). Program terbaru Mnet ini menampilkan kompetisi antara penari solo untuk dipilih dalam kru proyek dance yang akan bersaing di "Street Man Fighter" mendatang.

Salah satu dancer yang ikut ambil bagian dalam "Be Mbitious" adalah Cha Hyun Seung yang dikenal sebagai penari latar Sunmi. Cowok itu juga sebelumnya telah populer karena ikut ambil bagian dalam program Netflix "Single's Inferno".

Cha Hyun Seung awalnya berkata, "Aku tidak bisa menunjukkan kepada semua orang penampilanku ketika aku bekerja." Usai "Single's Inferno", Cha Hyun Seung sebenarnya sudah sering mengupload video dance di SNS-nya.

Namun orang-orang kebanyakan hanya mengingatnya sebagai peserta "Single's Inferno" daripada seorang penari. Bahkan dalam "Be Mbitious", Cha Hyun Seung telah menerima beberapa komentar nyinyir dari peserta lain.


"Mengapa orang dari 'Single's Inferno' menari dalam kompetisi ini?" ujar seorang peserta. "Cha Hyun Seung hanya melakukannya dengan pasangan wanita," imbuh peserta lain. Namun dengan segala komentar itu, Cha Hyun Seung tetap menunjukkan rasa percaya diri.

Cha Hyun Seung mengatakan, "Aku pandai dalam hal lain!" Sayangnya bahkan sebelum persaingan dimulai, Cha Hyun Seung sudah menjadi dancer paling tidak dihormati di "Be Mbitious" karena telah dipilih 9 orang sebagai sosok diremehkan yang bisa dikalahkan.

Di sisi lain, "Be Mbitious" juga akan menampilkan konflik antara dancer dan idol. Dancer menggangap idol tidak bisa menari sebaik mereka. Sedangkan para idol menganggap kemampuan mereka tak kalah dari para dancer.

Sementara itu, juri "Be Mbitious" akan diisi oleh leader "Street Woman Fighter". Sedangkan MC program ini adalah Rain yang diharapkan bisa juga menjadi mentor bagi para peserta. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan program ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait