Lim Soo Hyang Diamuk Penonton Usai Campakkan Shin Dong Wook di 'Woori The Virgin'
SBS
TV

Episode terbaru 'Woori The Virgin' mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya. Drama garapan SBS ini masih memiliki sisa 8 dari 14 episode yang dijadwalkan.

WowKeren - "Woori The Virgin" menayangkan episode terbaru pada Selasa (24/5). Dalam episode keenam drama SBS itu, Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) memilih untuk mencampakkan sang kekasih Lee Gang Jae (Shin Dong Wook).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Lee Gang Jae yang dengan jujur mengatakan bahwa bayi dalam kehamilan Oh Woo Ri akan membuat rencana masa depan mereka berantakan. Secara tersirat, pria itu meminta Oh Woo Ri untuk menggugurkannya.

Namun Oh Woo Ri yang sudah merasakan ikatan dengan sang bayi dalam perutnya, memutuskan untuk tetap mempertahankannya. Pada akhirnya, Oh Woo Ri memilih mengakhiri hubungan dengan Lee Gang Jae.

Episode terbaru "Woori The Virgin" ini langsung ramai dibanjiri penonton setia "Woori The Virgin". Banyak yang mengamuk pada Oh Woo Ri yang dengan teganya memutuskan hubungan dengan pria baik seperti Lee Gang Jae.


Lim Soo Hyang Diamuk Penonton Usai Campakkan Shin Dong Wook di \'Woori The Virgin\'

Source: Naver

"Kang Jae desserve better!!! Emang ga tau diri si Woori. Uda di sayangin, di jaga, di hargain selama ini. Dahlah kang jae sama aku aja sini," tulis seorang fans. "Mbak lemari kampret sumpah pengen tak plentirrrrrrr emangggo," sambung yang lain. "woori klo lo beneran putusin kangjae bener bener lu yeee," tambah lainnya.

"Laki2 sebaik Kangjae pantas utk bahagia, tp sayang klo ngikuti drama barat bakal mati... coba aja kita diposisi Kangjae, udh setia, baik trus ditinggal sm yg lain yg lbih kaya? dah lah cmn ada di drama aja," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Woori The Virgin" menceritakan tentang Oh Woo Ri yang secara tidak sengaja hamil karena kesalahan medis. Oh Woo Ri hamil anak Raphael (Sung Hoon) padahal dirinya sudah memiliki kekasih, Lee Gang Jae.

Sementara itu, episode terbaru "Woori The Virgin" mengalami kenaikan rating dari penayangan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, pengganti "Business Proposal" itu hanya sanggup meraih angka 3,4 persen. Drama ini masih memiliki sisa 8 dari 14 episode yang dijadwalkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait