Son Seok Gu Beda Drastis di 'My Liberation Notes' dan 'The Outlaws 2', Mana yang Lebih Disukai?
TV

Son Seok Gu telah menempati puncak daftar popularitas pemeran drama televisi berkat penampilannya di 'My Liberation Notes'. Tampil beda banget di 'The Outlaws 2', lebih disukai mana?

WowKeren - Setelah muncul di "My Liberation Notes", aktor Son Seok Gu telah sukses membuat pemirsa klepek-klepek dengan kisahnya bersama Kim Ji Won. Namun rupanya sang aktor semakin mengikat hati banyak fans setelah muncul dengan penampilannya di dua karya berbeda.

Pada 24 Mei, Son Seok Gu menempati peringkat teratas di kategori popularitas pemeran untuk minggu ketiga bulan ini berdasarkan catatan Good Data Corporation. Son Seok Gu menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan terkait perannya di "My Liberation Notes". Yang lebih hebat, Son Seok Gu telah mempertahankan posisi teratasnya dalam kategori tersebut selama 4 minggu berturut-turut.

Dalam "My Liberation Notes", Son Seok Gu berperan sebagai Tuan Gu yang menjadi pasangan karakter Kim Ji Won, Yeom Mi Jung. Memiliki latar misterius, belakangan terungkap bahwa Tuan Gu sempat mengelola host bar. Tuan Gu juga sempat membuat pemirsa terkejut setelah pergi ke Seoul meninggalkan Yeom Mi Jung.

Namun harapan pemirsa tidak pupus begitu saja, Yeom Mi Jung kembali bertemu dengan Tuan Gu setelah 3 tahun berpisah. Perkembangan apa yang akan ditunjukkan karakter Son Seok Gu menjadi perhatian pemirsa di episode-episode berikutnya.

Son Seok Gu Beda Drastis di \'My Liberation Notes\' dan \'The Outlaws 2\', Mana yang Lebih Disukai?

Source: Kbizoom


Di sisi lain, Son Seok Gu menunjukkan pesona yang sama sekali drastis saat membintangi "The Round Up" alias sekuel"The Outlaws". Dalam film itu, Son Seok Gu berperan sebagai Kang Hae Sang yang menggantikan raja kejahatan terkenal Jang Chen (Yoon Kye Sang) di film pertama.

Kang Hae Sang sosok penjahat yang tidak segan-segan menculik dan membunuh orang demi uang. Di "The Outlaws 2", Kang Hae Sang bertarung melawan petugas polisi "monster" Ma Seok Do (Ma Dong Seok).

Son Seok Gu Beda Drastis di \'My Liberation Notes\' dan \'The Outlaws 2\', Mana yang Lebih Disukai?

Source: KBizoom

Son Seok Gu memainkan peran penting dalam "The Outlaws 2" dan menjadikan Kang Hae Sang miliknya. Tidak diragukan lagi, sang aktor punya andil dalam kesuksesan film ini di bioskop. Publik pun membagikan pendapatnya tentang karakter Son Seok Gu mana yang lebih disukai dalam dua karya tersebut.

"Aku suka Son Seok Gu dalam cerita romantis," kata salah satu netizen. "Aku suka Son Seok Gu dalam film aksi, dia karismatik," sambung netizen lain. "Dua karakter adalah yang terbaik," ujar yang lainnya.

Dengan demikian, penampilan Son Seok Gu telah sukses membuat pemirsa terpesona meskipun dibawakan dengan cara yang berbeda. Sebelumnya, sang aktor juga pernah muncul dalam drama terkenal lain seperti "Be Melodramatic", "D.P." dan "Jirisan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait