Lim Soo Hyang dan Shin Dong Wook Romantis di Pantai, Tim 'Woori the Virgin' Bocorkan Soal Sung Hoon
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Woori the Virgin' mengungkap cuplikan kencan manis Lim Soo Hyang dan Shin Dong Wook. Tim produksi malah memberikan bocoran tentang karakter Sung Hoon di episode mendatang.

WowKeren - Drama andalan SBS, "Woori the Virgin" membagikan cuplikan adegan untuk episode baru yang mendebarkan. Bukan dengan Sung Hoon, kali ini Lim Soo Hyang terlihat sedang bersama Shin Dong Wook.

Merupakan remake dari serial Netflix populer, "Jane The Virgin", drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang menjaga kesuciannya sampai menikah. Namun rupanya, Oh Woo Ri mendadak hamil karena kesalahan dokter obgyn melakukan inseminasi buatan.

[SPOILER] Sebelumnya, Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) menyaksikan Choi Sung Il (Kim Soo Ro) dan Raphael (Sung Hoon) menjadi tuan rumah untuk Oh Woo Ri dan keluarganya. Lee Kang Jae yang notabene pacar Oh Woo Ri datang terlambat dan tidak bisa menyembunyikan perasaan campur aduk karena tak bisa melakukan apapun atau berpartisipasi.

Cuplikan adegan terbaru "Woori the Virgin" memperlihatkan Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae bersenang-senang di pantai. Mereka berkencan sebagaimana pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Lim Soo Hyang dan Shin Dong Wook Romantis di Pantai, Tim \'Woori the Virgin\' Bocorkan Soal Sung Hoon

Source: SBS


Selama perjalanan mereka, Oh Woo Ri memutuskan untuk berkemah seperti yang diinginkan Lee Kang Jae. Di sisi lain, detektif polisi itu tidak menyembunyikan rasa gembiranya bisa berkemah dan menghabiskan waktu bersama dengan Oh Woo Ri.

Lebih banyak foto memperlihatkan pasangan itu saling bertukar tatapan penuh kasih sayang. Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae menghabiskan waktu romantis seperti pasangan bahagia pada umumnya. Untuk sementara, ia melupakan kekhawatiran mereka atas masalah yang ada dan membuat hati pemirsa berdebar.

Memberikan bocoran soal drama, tim produksi mengatakan, "Dalam episode 6, sementara Oh Woo Ri terus mengalami peristiwa mengejutkan, Lee Kang Jae dan Oh Woo Ri akan pergi berlibur dan mengkonfirmasi cinta mereka satu sama lain. Mohon antisipasi bagaimana Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae mengembangkan hubungan mereka dan bagaimana Raphael akan terkait dengan mereka."

Sementara itu, "Woori the Virgin" episode 6 bakal tayang pada hari ini, Selasa (24/5). Drama ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait