Reuni Usai 13 Tahun, Begini Perasaan Yeo Jin Goo & Moon Ga Young Adu Akting di 'Link: Eat Love Kill'
tvN
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Link: Eat Love Kill' pada Kamis (2/6), Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo berbicara soal reuninya setelah 13 tahun. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Pada Kamis (2/6), tvN menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Link: Eat Love Kill". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya termasuk Yeo Jin Goo danMoon Ga Young.

"Link: Eat Love Kill" menandai reuni dua mantan aktor cilik, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, untuk pertama kalinya dalam 13 tahun sejak muncul dalam drama "Princess Ja Myung" pada tahun 2009 lalu. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka reuni dalam drama ini, Yeo Jin Goo berkata, "Sudah 13 tahun sejak terakhir kali kami muncul dalam karya yang sama."

Dia melanjutkan, "Bertemu kembali setelah sekian lama terasa baru. Kami berbicara banyak hal tentang kenangan masa lalu. Aku pikir itu banyak membantuku untuk menambah kasih sayang karakter di 'Link: Eat Love Kill."


Moon Ga Young menambahkan, "Wajar untuk bersemangat karena sudah lama sejak terakhir kali kami berakting bersama. Kami berdua adalah aktor cilik, jadi rasanya aneh melihat kami berdua muncul di 'Link: Eat Love Kill' sekarang."

"Kami seumuran saat itu. Kami berbicara tentang cerita lama kami sambil melihat kembali diri kami sebagai aktor cilik. Aku pikir itu memberiku banyak kekuatan karena kami saling mengenal dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal ini dimulai ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam tvN menggantikan "Military Prosecutor Doberman". Rencananya, drama garapan penulis "Suspicious Partner" ini akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru