Ada Na In Woo-Jung So Min Cs, 'Cleaning Up' Digadang Bakal Tuai Pujian Seperti 'My Liberation Notes'
Instagram
TV

Diadaptasi dari serial Inggris dengan nama yang sama, 'Cleaning Up' adalah drama komedi kriminal yang menceritakan kisah tak terduga dari tiga wanita pembersih di sebuah perusahaan sekuritas keuangan yang terjun ke perang saham.

WowKeren - Baru-baru ini drama JTBC mendatang "Cleaning Up" mengadakan konferensi pers secara online dan dihadiri oleh sutradara Yoon Sung Sik dan para bintangnya Yum Jung Ah, Jeon So Min, Kim Jae Hwa, Lee Moo Saeng dan Na In Woo. Diadaptasi dari serial Inggris dengan nama yang sama, "Cleaning Up" adalah drama komedi kriminal yang menceritakan kisah tak terduga dari tiga wanita pembersih di sebuah perusahaan sekuritas keuangan yang terjun ke perang saham dengan informasi tentang perdagangan orang dalam yang tidak sengaja mereka dengar di upaya untuk mengubah hidup mereka.

Sutradara Yoon Sung Sik berkata, “Drama ini membahas kesenjangan. Ini berkaitan dengan kesenjangan antara kehidupan atas dan bawah, orang-orang yang kehilangan sesuatu dan orang-orang yang tidak akan rugi apa-apa. Ini adalah tantangan yang tidak biasa bagi orang-orang yang tidak akan rugi apa-apa tetapi memiliki sesuatu untuk dilindungi. Ini dapat dilihat sebagai kisah Eo Yong Mi, yang melompat ke TKP dengan putus asa. Bisa sedih, kesepian, dan juga bahagia. Anda akan dapat sepenuhnya menikmati emosi seperti itu melalui akting Yum Jung Ah."


Yum Jung Ah, yang kembali ke layar kaca setelah sekitar tiga tahun sejak “SKY Castle”, memerankan Eo Yong Mi, pembersih Bestid Investment & Securities. Dia menjalani hari yang sibuk selama 25 jam sebagai petugas kebersihan di hari kerja dan pembantu rumah tangga di akhir pekan. "Aku berperan sebagai ibu tunggal yang membesarkan kedua putrinya sendirian, dan dia adalah wanita sibuk yang membagi harinya untuk mencari nafkah. Dia sengaja mendengar informasi perdagangan orang dalam, dan dia secara ilegal berpartisipasi di dalamnya dengan harapan bahwa ini akan menjadi kesempatan baginya dan jackpot akan datang. Ada berbagai macam situasi, seperti kegembiraan, kesedihan, dan saat-saat genting, dan aku bertindak sealami mungkin sehingga pemirsa dapat bersimpati dengan karakterku. Aku tidak sengaja menciptakan nada apa pun untuk berakting. Aku mencoba untuk mengungkapkannya dengan kealamian sebanyak yang aku bisa. Aku harap ketulusan seperti itu tersampaikan dengan baik," katanya.

Sedangkan Jeon So Min memerankan Ahn In Kyung, rekan kerja Eo Yong Mi. Dia menghasilkan uang sambil bekerja keras di pekerjaannya sebagai pembersih untuk memenuhi mimpinya mendirikan truk makanan kecil dan memulai kafe keliling. "Drama ini menarik dan unik. aku paling tertarik pada kenyataan bahwa aku bisa bersama orang-orang baik. Ini memiliki pesona yang berbeda dari karya-karya aku sebelumnya. Peran aku di 'Cleaning Up' adalah hidup, dinamis, dan menyenangkan. Suasananya sendiri sangat berbeda. Aku mengolok-olok Ahn In Kyung karena menjadi idiot dan tidak dewasa, tapi aku juga berpikir dia imut dan cantik," serunya.

Sementara itu Na In Woo memerankan Doo Young, seorang mahasiswa doktoral. Dia mahir dalam pengetahuan terkait mekanik dan listrik, dan memiliki pesona yang murni dan hangat. Kepolosan dan kecerahan unik Na In Woo diharapkan akan menciptakan sinergi dengan kepribadian Doo Young. Yum Jung Ah meningkatkan ekspektasi untuk drama tersebut, dengan mengatakan, “Ada begitu banyak karakter yang menawan. Mereka akan menampilkan pertunjukan yang meriah. Kalian dapat melihat karakter seperti itu setiap akhir pekan. Setiap episode memiliki akhir yang mendebarkan. Anda akan menantikan episode berikutnya." dan Lee Moo Saeng berkata, “Ini adalah cerita tentang orang-orang yang melewati batas. Mohon konfirmasi melalui siaran bagaimana mereka melewati batas itu dan mengapa mereka tidak punya pilihan selain melewatinya.” Sedangkan sutradara Yoon Sung Sik menambahkan, “Akhir dari setiap episode tidak akan mengecewakan Anda. Akhir yang tak terduga menanti. Ini adalah drama yang menggabungkan berbagai genre. Ini seperti set hadiah yang lengkap dan seperti roller coaster, jadi tolong beri banyak cinta."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait