Reuni 'SKY Castle', Kim Hye Yoon Tampil sebagai Cameo di Drama Yum Jung Ah 'Cleaning Up'
TV

Kim Hye Yoon akan muncul sebagai cameo di drama 'Cleaning Up' yang dibintangi oleh Yum Jung Ah. Karena itulah pemirsa dapat menantikan dua aktris yang pernah berperan sebagai ibu-anak di drama 'SKY Castle' tersebut.

WowKeren - Kim Hye Yoon akan membuat penampilan spesial di drama JTBC "Cleaning Up". Di sini, dia akan menunjukkan harmoni luar biasa dengan Yum Jung Ah, yang pernah berperan sebagai ibunya di drama hits "SKY Castle".

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai seorang wanita bernama Joo Hyun. Dia digambarkan sebagai pencari kerja yang juga merupakan pelanggan di toserba tempat Eo Yong Mi (Yum Jung Ah) bekerja.

Dalam foto penampilan cameo Kim Hye Yoon yang baru dirilis, mereka bertemu di toserba saat Joo Hyun mampir di malam hari setelah seharian gagal mencari pekerjaan. Setelah melihat hal ini, Eo Yong Mi langsung memberikan nasihat sebagai seseorang yang memiliki lebih banyak pengalaman hidup.

Reuni \'SKY Castle\', Kim Hye Yoon Tampil sebagai Cameo di Drama Yum Jung Ah \'Cleaning Up\'

Source: JTBC


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Cleaning Up" turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kim Hye Yoon. Produser juga menyatakan bahwa Kim Hye Yoon dan Yum Jung Ah terus menunjukkan chemistry yang kuat yang patut untuk dinanti.

Produser "Cleaning Up" berkata, "Kim Hye Yoon menunjukkan dukungan yang dapat dipercaya melalui penampilan spesialnya di 'Cleaning Up'. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada aktris Kim Hye Yoon karena telah bersedia untuk tampil di drama ini."

Produser melanjutkan, "Meskipun adegan Yum Jung Ah dan Kim Hye Yoon bersama-sama adalah adegan yang singkat, mereka menunjukkan chemistry yang benar-benar terbaik, yang akan tetap ada dalam ingatan pemirsa untuk waktu yang lama."

"Dalam percakapan antara dua wanita ini, yang telah beralih antara hubungan ibu-anak menjadi junior dan senior dalam kehidupan yang kebetulan bertemu, akan ada kenyamanan khusus yang dapat membantu menghidupkan kembali seseorang bahkan dalam kenyataan yang sangat menyakitkan. Mohon nantikan cerita kedua karakter tersebut," pungkas produser.

Sementara itu, "Cleaning Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "My Liberation Notes" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jeon So Min ini akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait