Jeon So Min dan Yum Jung Ah Cs Bakal Alami Perubahan, Tim Produksi 'Cleaning Up' Ungkap Poin Penting
Instagram/jtbcdrama
TV

Mendapat pujian di dua episode pertama, 'Cleaning Up' menunjukkan poin penting yang akan membawa hubungan Jeon So Min dan Yum Jung Ah cs menuju ke perubahan di masa depan.

WowKeren - Drama akhir pekan JTBC, "Cleaning Up" yang merupakan remake dari serial Inggris berjudul sama mendapat pujian di dua episode pertama. Baru-baru ini, tim produksi membagikan potongan adegan Jeon So Min, Yum Jung Ah, Kim Jae Hwa, dan yang lainnya serta menyertakan poin penting di masa depan.

Pertama, hubungan antara Eo Yong Mi (Yum Jung Ah) dan Ahn In Kyung (Jeon So Min), yang terjun ke dalam 'perang uang', semakin menarik karena diawasi Maeng Soo Ja (Kim Jae Hwa) dengan cermat. Soo-ja adalah kekuatan sebenarnya dari pembersih, memantau setiap gerakan mereka dan memperhatikan manajer bagian Cheon Deok Gyu (Kim In Kwon). Sehingga Yong Mi dan In Kyung terpaksa mengesampingkan kenyamanan karena Soo Ja, rencana mereka pun tertangkap radar bak "binatang buas".

Bertentangan dengan harapan bahwa akan segera melapor ke Cheon Deok Gyu, Soo Ja justru melakukan hal lain dan mengulur waktu untuk memasang alat penyadapan. Dia cepat dalam menghitung uang, dan ia benar-benar bergerak sesuai dengan untung dan rugi hingga meminta harga. Yong Mi dan In Kyung terpaksa mengikuti permainannya diharapkan akan ada perubahan baru di antara mereka.

Di sisi lain, Lee Doo Young (Na In Woo) juga menarik perhatian sebagai penghuni baru di kediaman Yong Mi. Doo Young menunjukkan kecenderungan introvert agaknya akan punya hal khusus dengan In Kyung.


Terakhir Lee Young Shin (Lee Moo Saeng) belum mengungkapkan informasi apa pun meski berbicara diam-diam dengan pencuri rahasia internal, menandakan dimulainya misteri. Meskipun penampilannya singkat, itu merangsang ekspektasi perkembangan seperti apa yang akan dilanjutkan Young Shin dengan para wanita yang tak kenal taku menimbulkan tanda tanya.

Menangkap poin penting drama, tim produksi mengatakan, “Tolong perhatikan perubahan dalam hubungan yang akan menjelma sebagai variabel dalam pengembangan di masa depan.”

Sementara itu, kisah "Cleaning Up" selanjutnya dapat disaksikan pada 11 Juni mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait