Buka Perban, Begini Kondisi Mata Rey Mbayang yang Tampak Lebam
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang sempat membagikan potret satu matanya memakai perban. Rey Mbayang lantas mengungkapkan kondisi terbaru terkait matanya yang sempat diperban tersebut.

WowKeren - Rey Mbayang belum lama ini sempat membagikan kabar kurang menyenangkan. Hal ini terkait kondisi mata Rey Mbayang. Rey Mbayang membuat banyak orang khawatir saat ia muncul dengan satu mata dibalut perban.

Banyak para pengikutnya di Instagram pun bertanya-tanya perihal kondisi mata Rey Mbayang. Pertanyaan para netizen pun akhirnya terjawab.

Dalam unggahan di Instagram Story, Rey Mbayang membagikan kondisi terkini. Rupanya di unggahan tersebut, perban di sebelah mata Rey Mbayang sudah dilepas.

Terlihat, kening suami Dinda Hauw tersebut merah-merah. Sementara di bagian bawah matanya terdapat lebam. Kantung mata Rey bahkan berubah menjadi warna ungu kemerahan dalam unggahan foto tersebut.

Meski begitu, Rey Mbayang memastikan bahwa kondisi matanya sudah membaik. "Ini update mataku, ada lebamnya. Tapi Insya Allah sudah membaik," tulis Rey Mbayang pada Rabu (8/6) kemarin.


Buka Perban, Begini Kondisi Mata Rey Mbayang yang Tampak Lebam

Instagram Story

Sementara sebelumnya, Rey Mbayang mengaku tak nyaman dengan kondisi matanya yang ditutupi perban. Padahal bapak satu anak ini mengaku kejadian mata diperban tersebut hanya beberapa jam saja.

"Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman," ucap Rey Mbayang.

Hingga kemudian, Rey Mbayang mengaku memetik pelajaran berharga dari matanya yang diperban tersebut. Ia mengingatkan para pengikutnya untuk tak lupa selalu bersyukur sebelum kenikmatan itu diambil oleh Sang Maha Pencipta.

"Ya Allah Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya.." tandas Rey Mbayang. "Alhamdulillah wa syukurillah wa nikmatillah."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru