Rey Mbayang Gak Nyaman Gegara Kini Hanya Bisa Melihat Dengan Satu Mata, Kondisinya Bikin Khawatir
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang membagikan potret terkini dengan salah satu bagian matanya yang diperban. Dalam unggahannya, suami Dinda Hauw ini mengingatkan soal rasa syukur.

WowKeren - Rey Mbayang kini terpaksa harus melihat dengan bagian satu matanya saja. Pasalnya salah satu bagian matanya tengah diperban. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Instagram Rey.

Dalam foto, Rey tampak bertopang pipi sedang duduk di sebuah kursi. Bagian salah satu matanya terpasang perban. Walau begitu, suami Dinda Hauw ini tak menjelaskan apa yang terjadi pada bagian matanya hingga diperban tersebut.

Rey Mbayang hanya mengeluh kurang nyaman karena kini hanya bisa melihat dengan satu bagian mata. Padahal bapak satu anak ini mengaku kejadian mata diperban tersebut hanya beberapa jam saja.

"Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman…" curhat Rey Mbayang di postingan Instagram pada Selasa (7/6).


Hingga kemudian Rey memetik pelajaran berharga dari matanya yang diperban tersebut. Ia mengingatkan tak lupa untuk selalu bersyukur sebelum kenikmatan sesuatu hal diambil oleh Sang Maha Pencipta.

"Ya Allah Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya.." ungkap Rey Mbayang. "Alhamdulillah wa syukurillah wa nikmatillah."

Postingan Rey Mbayang langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka mendoakan agar Rey lekas sembuh dari sakitnya. Selain itu ada juga sederet netizen yang khawatir sekaligus penasaran mempertanyakan sakit yang diderita oleh Rey Mbayang.

"Itu matanya kenapa yaallah," kata akun @rita***. "Mata nya kenapa kak," sambung akun @azi***. "Kenapa bang matanya ? @rey_mbayang" seru akun @syanab***. "Sehat2 kak smoga cepat pulih ," tambah akun @keena***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts