Zaskia Sungkar Lemas Dirawat di Rumah Sakit, Ukkasya Berikan Perhatian Bikin Gemas
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar mengunggah video sedang terbaring lemas berada di rumah sakit. Ia mengatakan terakhir kali mengalami penyakitnya ini saat dulu hamil Ukkasya.

WowKeren - Kondisi kesehatan Zaskia Sungkar sedang tidak baik. Dari sebuah video singkat yang diunggah, Zaskia terlihat berada di kamar rumah sakit. Ia memakai hijab warna hitam serta masker di mulut.

Zaskia tampak begitu lemas berbaring di ranjang rumah sakit. Walau begitu, istri Irwansyah ini sempat mengabadikan sebuah momen gemas bersama putra semata wayangnya, Ukkasya.

Tampak dalam video, Ukkasya awalnya berusaha membuka masker yang dipakai Zaskia. Namun kemudian wanita yang menggendong Ukkasya membantu merapikan masker yang dipakai Zaskia agar kembali terpasang.

"Sayang...mami disayangin ya," kata Zaskia ketika Ukkasya mengelus kepalanya. "Mami atit ini Ukkasya," sambung Zaskia curhat pada sang putra.

Ukkasya yang sudah mengerti bahwa Zaskia sedang sakit langsung menyandarkan kepalanya pada sang ibunda. Tampaknya itu adalah cara Ukkasya mengungkap kepeduliannya pada Zaskia.


Zaskia pun terharu dengan tingkah Ukkasya. "Sayang....doain mami sehat yaaa," pinta kakak Shireen Sungkar itu yang dibalas dengan ocehan Ukkasya seakan menjawab permintaan ibunya. "Amiiin, makasih Ukkasya," kata Zaskia.

Dalam keterangan unggahannya, Zaskia menceritakan bahwa dirinya mengalami penyakit maag. Ia juga mengenang terakhir kali mengalami penyakit itu saat hamil Ukkasya.

"Terakhir magg kambuh parah bgt nget nget sampe harus di suntik tu pas hamil , sekarang ditemenin sama boluuu MasyaaAllah," tulis Zaskia Sungkar di postingan Instagram pada Selasa (7/6).

Postingan Zaskia langsung ramai diserbu dengan sederet komentar dari rekan artis. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar Zaskia lekas sembuh. Sebut saja Venna Melinda, Maia Estianty hingga Chintami Atmanegara yang tampak mendoakan Zaskia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait