Intip Kekompakan Sunmi Seru-Seruan Bareng Dua Adik Kandung Ganteng Semua
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sebagai seorang kakak, Sunmi memiliki pesona yang menawan ketika bersama dua adik lak-lakinya. Lewat pemotretan bersama, mantan anggota Wonder Girls ini memperlihatkan sibling goals mereka.

WowKeren - Sekali lagi, Sunmi memamerkan hubungan manis dengan kedua adik laki-lakinya di pemotretan bersama ELLE Korea. Kali ini, Sunmi memperlihatkan imej dewasanya menjadi seorang idola.

Pada Senin (23/5), Sunmi dan dua adik laki-lakinya memamerkan ikatan saudara mereka dengan sesi pemotretan yang kompak. Ketiganya berpose dengan konsep mengenang masa kecil mereka.

Selama wawancara setelah pemotretan, mereka memilih momen paling berkesan di masa kecil mereka adalah ketika perjalanan ke sekolah bersama waktu SD. Selain itu, Sunmi tidak lupa menunjukkan kasih sayangnya kepada adik-adiknya itu dengan menyinggung bagaimana mereka saling menghormati.

"Aku bangga dengan maknae kami setiap kali dia memanggil saudara laki-lakinya 'hyung'. Aku bisa melihatnya menghormati kakak laki-lakinya meskipun hanya lebih tua hanya 2 tahun. Keduanya tumbuh menjadi orang dewasa yang luar biasa," kata Sunmi memuji kedua adiknya.


Ketika kedua adik Sunmi itu membahas tentang drama yang menunjukkan hubungan antara sesama saudara, Lee Seung Don mengungkapkan bahwa semua itu relatif. "Aku pernah bertengkar dan berbicara sedikit kasar, jadi aku tidak bisa membayangkan saudara kandung yang sebenarnya," kata Seungdong mengungkapkan sosok dirinya.

Intip Potret Kekompakan Sunmi Seru-Seruan Bareng Dua Adik Ganteng

Sumber: Allkpop

"Drama bertema seperti itu menyenangkan untuk ditonton, tetapi kurang simpatik. Akan ada saudara kandung yang bergaul lebih baik dari kita, dan akan ada saudara kandung yang tidak rukun. Setiap orang memiliki realitasnya sendiri," kata Lee Sun Dong.

Pertemuan antara Sunmi dengan ELLE Korea dilakukan sebagai bagian dari proyek khusus untuk edisi Juni yang menyoroti hubungan unik saudara kandung. Tampaknya, banyak yang tertarik dengan hubungan kakak beradik satu ini.

Sementara itu, kedua adik Sunmi yakni Lee Seung Don dan Lee Sun Dong bukan dari kalangan selebriti seperti kakaknya. Namun, kedua adik Sunmi ini kerap diceritakan Sunmi di hadapan publik tentang bagaimana mereka kompak dan saling mendukung satu sama lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait