Gemas Abis, Renjun NCT Borong Jajan Indonesia Kala Balik Korea
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet Di Allo Bank Festival

Renjun NCT terciduk memborong banyak jajan dari Indonesia kala di bandara untuk kembali ke Korea Selatan usai mengisi acara Allo Bank Festival 2022 bersama NCT Dream.

WowKeren - Sub unit NCT, NCT Dream diketahui menghabiskan waktu beberapa hari di Jakarta. NCT Dream datang ke Indonesia sebagai salah satu bintang tamu di acara Allo Bank Festival 2022.

NCT Dream sendiri saat ini telah kembali ke Korea Selatan. Para penggemar pun ramai pergi ke bandara untuk mengantarkan kelima anggota NCT Dream pulang.

Anggota NCT Dream pun tampak menyapa para penggemar ramah di bandara. Sederet potret NCT Dream selama di bandara pun disebarluaskan melalui media sosial.

Renjun NCT terlihat membawa jajan dari Indonesia di bandara kala akan ke Korea Selatan

Sumber: Twitter

Penggemar kemudian menemukan hal menarik dari momen Renjun selama di bandara. Hal ini karena Renjun terlihat memborong makanan ringan dari Indonesia yakni Kusuka.


Renjun tampak santai membawa 3 bungkus besar produk makanan dari singkong pada potretnya di bandara. Pada beberapa momen, Renjun bahkan memeluk makanan ringan tersebut sembari berjalan di bandara.

Para penggemar sontak langsung heboh dengan Renjun yang tampaknya menyukai makanan ringan khas Indonesia tersebut. Tidak sedikit yang akhirnya membeli produk makanan ringan tersebut demi bisa kembaran dengan idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Meski begitu, ketika sampai di Korea Selatan Renjun tak terlihat membawa produk dari singkong tersebut. Tentu ada kemungkinan bahwa Renjun telah memakan makanan ringan tersebut di dalam pesawat atau akhirnya dimasukkan ke dalam tas.

Tak hanya Renjun, Chenle sebelumnya juga menghebohkan karena langsung mencari produk mi instan asal Indonesia di salah satu supermarket. Namun, NCT Dream diketahui menjadi brand ambassador dari produk mi instan tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait