Hibur Nagita Slavina, Sikap Caca Tengker pada Dua Adik Raffi Ahmad Usai Isu Selingkuh Tak Terduga?
Instagram
Selebriti

Marsha Tengker membocorkan foto nonton konser bersama Nagita Slavina dan bestie. Tak cuma Marsha, dua adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahaz Sadiqah juga ikut memberikan dukungan buat Nagita Slavina.

WowKeren - Asisten keuangan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh, jadi sorotan setelah isu selingkuh terkuak. Ia dicurigai menghilang setelah rumor hubungan spesial dengan Raffi kian memanas.

Netter curiga kalau Mimi Bayuh sembunyi untuk menutupi kabar dirinya hamil. Namun ada juga yang curiga kalau rumor tersebut cuma hoax semata/

Terkait rumor tersebut, adik dari Nagita Slavina, Marsha Tengker, seolah pasang badan. Ia terciduk menemani Nagita yang diduga menghibur diri dengan nonton konser.

Dalam foto, Marsha alias Caca tampak menebar senyum bahagia. "Wow ga nyangka bisa seseneng ini nonton konser 😍," seru Caca.


Bukan cuma itu, Caca juga terlihat berpose di sebelah adik pertama Raffi, Nisya Ahmad. Keduanya seolah tetap akrab bak menyangkal isu Raffi selingkuh itu. Tak cuma Nisya, Syahnaz Sadiqah adik bungsu Raffi juga ikut mengunggah foto serupa.

Keduanya tampak ingin menghempas sindiran soal mendiamkan rumor Raffi dan Mimi selingkuh hingga dugaan benalu. Melihat kebersamaan Nagita baik dengan adik dan iparnya, netter mengaku kagum.

"Cantik dan kompak, bahagia selalu," ujar netter. "Alhamdulillah masih akur," tutur netter.

Sebelumnya, Nisya dan Syahnaz pernah membahas tudingan kalau mereka numpang hidup pada Raffi alias benalu. Syahnaz menertawakan rumor itu dan Nisya juga ikut menyangkal kabar burung tersebut.

"Banyak yang bilang teteh benalu," kata asisten. "Alias be to the na lu, benalu," ujar Syahnaz sambil bercanda. "Enggak tahu ya. Kalau aku tuh dibilang numpang hidup numpang hidup, kayak ya udah aja. Terserah mu ngomong apa, bodo amat. Maksudnya kan yang tahu itu siapa, bukan mereka. Mereka itu gak tahu," seru Nisya yang lantas membeberkan profesi tajir sang suami pengusaha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru