Konten Kocak Anthony Xie Kode Tambah Momongan, Respon Audi Marissa Jadi Isyarat Belum Siap?
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Anthony Xie mengunggan sebuah konten kocak bersama Audi Marissa dalam postingan Instagram. Konten Anthony ini begitu menghibur hingga membuat jadi terbahak.

WowKeren - Anthony Xie ingin tambah momongan. Namun tampaknya sang istri, Audi Marissa belum siap. Diketahui kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih balita bernama Anzel.

Momen Anthony ingin punya anak lagi itu terungkap dalam sebuah konten video kocak yang dibuatnya bersama Audi. Awalnya dalam video ada seorang pria yang sekali menghunuskan pedang dalam sarung pedang membuat buah apel yang ada di depannya jadi terbelah dua.

Barulah kemudian ada Anthony yang berdiri tegak di depan sementara di belakangnya ada Audi. Tak lama kemudian Anthony seolah menurunkan resleting celananya lalu muncul baby Anzel dalam gendongan Audi.

Dengan percaya diri Anthony ingin menurunkan resleting celananya lagi. Namun Audi buru-buru menendang kaki sang suami agar menghentikannya.


Anthony tampaknya memang ingin punya satu anak lagi dari Audi. "One ,not enough please la (satu, gak cukup tolong la)" tulis Anthony Xie di postingan Instagram pada Minggu (22/5).

Netizen serta rekan artis ramai berkomentar. Tak sedikit dari mereka terbahak usai menyaksikan konten video Anthony bersama Audi.

Bahkan beberapa dari mereka juga mendukung pasutri yang menikah pada 7 April 2021 itu untuk tambah momongan. Ada juga menyoroti respon Audi Marissa yang disebut belum siap punya anak kedua.

"Mantap," kata Samuel Zylgwyn. "Kwkwkwkwkwkwkwkw easy peasy yaww," sambung Miller Khan. "Nambah lg sabi yaa," imbuh akun @san***.

"Hahahahhaa ditendang donggg," komentar akun @lilis***. "Ngakak bgt yaampunn," tambah akun @cristin***. "Kak audy blm siap," seru akun @ulfa***. "Ngakak asli dah," imbuh akun @vrida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait