Nisya-Syahnaz Disindir Diam Soal Isu Raffi Selingkuh, Reaksi Dicap 'Benalu' Makjleb
Instagram/nissyaa
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah masih disindir netter soal alasan mengambil sikap diam ditengah isu Raffi Ahmad selingkuh dengan asisten keuangan, Mimi Bayuh. Gegara uang?

WowKeren - Nagita Slavina ramai diisukan sedang galau berat diduga terkait rumor Raffi Ahmad selingkuh dengan pegawainya, Mimi Bayuh. Ia terciduk menangis ditengah-tengah konser yang ia hadiri.

Tak ada sosok Raffi, Nagita alias Gigi datang ke konser bersama para bestie mulai dari Wanda Hara, Celine Evangelista dan Aurel Hermansyah. Adik Raffi, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah juga ikut menyaksikan konser.

Disela-sela konser, Celine dan seorang kawan sempat terciduk menghibur Gigi ketika menangis kala mendengar lagu cinta nan mellow.

"Kenapa sedih sih bu," ujar Celine. "Lagunya," seru Gigi. "Keibuan ya, jangan nangis," hibur Celine dan kawan lainnya.

Sementara itu, netter sempat menyentil Syahnaz Sadiqah yang masih asyik menyanyi saat kakak iparnya menangis. Ia, Nisya dan Mama Amy Qanita disindir diam atas isu selingkuh karena diduga masih membutuhkan uang dari Raffi.



Instagram

Nisya-Syahnaz Disindir

"Iya bener setiap bulan dapat jatah ya masa bodo aja," tutur netter. "Seepenting itu cuan bagi mereka, kagak mikir hati gigi disakiti. moga aja scptnya karma deh skluarga," tutur netter.

Sebelumnya, Nisya dan Syahnaz juga sering dicibir netter karena terkesan mengandalkan sang kakak. Bahkan dulunya, dua adik Raffi itu malah diterpa isu benalu lantaran ikut tinggal satu rumah setelah Raffi menikah dengan Gigi.

"Banyak netizen bilang kalau teteh ini benalu," ujar asisten. "Alias be to the na lu, benalu," timpal Syahnaz di sebuah video beberapa tahun lalu. Namun Nisya mengungkap reaksi menohok atas nyinyiran netter.

"Enggak tahu ya. Kalau aku tuh dibilang numpang hidup numpang hidup, kayak ya udah aja. Terserah mu ngomong apa, bodo amat," jawab Nisya. "Maksudnya kan yang tahu itu siapa, bukan mereka. Mereka itu gak tahu."

Nisya lantas membeberkan soal pekerjaan sang suami yang juga ikut disindir benalu. "Punya saham di restoran Jepang gitu, adanya di Bandung, Sama usaha tambang pasir. Jadi aku tuh wanita pasir. Sama spare part mobil, dia itu punya pabriknya di Subang," kata Nisya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts