Yoo Jae Seok Curiga Kim Jong Kook Tahu Banyak Tentang Song Ji Hyo
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Kecurigaan Yoo Jae Seok akan pengetahuan Kim Jong Kook terhadap Song Ji Hyo yang dinilai cukup menguasai semakin meningkat setelah penyanyi satu ini berhasil menebak seputar pertanyaan tentang sang aktris.

WowKeren - Love line antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo selalu menarik untuk diikuti. Seperti ketika di episode terbaru acara tersebut, Yoo Jae Seok menaruh kecurigaan besar akan hubungan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook selama acara berlangsung.

Di episode di mana Cha Eun Woo, Moonbin dan Sanha muncul sebagai tamu di siaran SBS yang ditayangkan pada tanggal 22 Mei. Saat bagian "TMI Q&A" dimulai, Song Ji Hyo bertanya, "Apa warna pakaian dalam yang saya kenakan hari ini?"

Haha secara spontan menjawab bahwa itu warna hitam. Kim Jong Kook pun ikut menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban serupa Haha. "Ini hitam. Ya, itu hitam" kata Kim Jong Kook terlambat menjawab.

"Bagaimana kamu tahu itu hitam? Kamu sepertinya sangat terkejut," kata Yoo Jae Seok merasa curiga. Song Ji-hyo juga membeberkan bahwa wajah Kim Jong Kook berubah menjadi memerah karena menjawab hal tersebut.

Menghadapi serangan tak terduga, Kim Jong Kook buru-buru menambahkan warna yang lain seperti sedang mencoba berpura-pura menjawab jawaban salah. "Apakah itu putih atau hitam? Haha bilang itu hitam jadi saya setuju saja karena saya pikir dia benar," kata Kim Jong Kook ngeles sehingga membuat Yoo Jae Seok terus menatap penuh kecurigaan.


Yoo Jae Seok Curiga Kim Jong Kook Tahu Banyak Tentang Song Ji Hyo

Sumber: KBIZoom

Selanjutnya, Song Ji Hyo bertanya terkait berat badan anjing peliharaannya. Lagi-lagi, Kim Jong Kook menjawabnya dengan lantang seakan sudah mengetahui semuanya. Tentu saja, ini kembali mengundang pandangan Yoo Jae Seok terhadap Kim Jong Kook.

"Saya pikir itu 30kg," jawab Kim Jong Kook. Pada titik ini, semua anggota menunjukkan kecurigaan yang meningkat tentangnya. "Hitam… 30kg," kata para anggota "Running Man" menyinggung tentang jawaban Kim Jong Kook.

"Bukankah ini aneh? Apakah kalian berdua merencanakan ke depan bersama?" kata Ji Suk Jin ikut-ikutan curiga. "Saya hanya menebak berdasarkan gambar anjingnya," kata Kim Jong Kook membuat alasan.

Sementara itu, “Running Man” tayang setiap hari Minggu pukul 5 sore. Chemistry manis antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo seakan menambah tayangan ini menjadi lebih menarik dan sayang untuk dilewatkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru