Meski Dari Gen-2, Junho 2PM-Taeyeon SNSD Jadi Idola Paling Dicari di YouTube di 2022
Instagram
Selebriti

Menurut data yang dikumpulkan dari 1 Januari 2022 hingga 22 Mei 2022, Junho dan Taeyeon masing-masing adalah idola pria dan wanita yang paling banyak dicari di YouTube di Korea.

WowKeren - Baru-baru ini menjelang akhir paruh pertama tahun 2022, netizen Korea berbicara tentang peringkat 30 idola yang paling banyak dicari di YouTube sepanjang tahun ini. Nama Junho 2PM dan Tae Yeon Girls' Generation menjadi idola yang paling banyak dicari di YouTube di Korea sepanjang tahun ini.

Menurut data yang dikumpulkan dari 1 Januari 2022 hingga 22 Mei 2022, Junho dan Taeyeon masing-masing adalah idola pria dan wanita yang paling banyak dicari di YouTube di Korea. Di bawah Taeyeon ada Jang Won Young yang kini menjadi member girlband rookier IVE setelah IZ*ONE bubar.



Selanjutnya ada Jennie BLACK PINK di tempat ketiga diikuti oleh Rose, Karina aespa dan Jeon Soyeon (G)I-DLE, Liz [IVE, Jisoo, member Oh My Girl Arin dan terakhir Joy Red Velvet menutup posisi 10 besar idola wamita yang paling banyak dicari di YouTube.

Sedangkan untuk idol pria selain Junho ada member boyband Bangtan Boys Jungkook, Jimin BTS dan V yang mengekor di belakang. Kemudian disusul oleh Baekhyun EXO, Song Min Ho WINNER, Suga, pentolan Big Bang G-Dragon, Zico dan terakhir menutup 10 besar ada personil NCT Haechan.

"Sangat bangga dengan mereka! Umur panjang idola generasi ke-2 masih kuat. Mereka benar-benar permata di Kpop ketika gelombang hallyu mulai bermekaran pada tahun 2009 dan seterusnya. 2009-2011 akan selalu menjadi primadona variety show kpop dan sk (interaksi para idola saat itu tak tertandingi)" komentar netter. "Saya tahu JPY tidak memiliki kendali atas 2PM tapi tolong Junho kembali ke studio meskipun itu untuk membuat album solo," ujar yang lain. "Junho adalah idola terbaik dalam daftar. Yang lainnya adalah kelas 2 baginya dalam hal visual, bakat, dan kerja keras," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts