Isu Kencan V BTS-Jennie BLACKPINK Dinilai Pengalihan Kasus Bully Kim Garam LE SSERAFIM
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK langsung ramai diduga adalah untuk menutupi kasus tuduhan pelaku bully dari Kim Garam LE SSERAFIM yang kini juga masih panas dibicarakan.

WowKeren - Saat ini, para penggemar K-Pop dihebohkan dengan kabar bahwa V Bangtan Boys tengah menjalin hubungan asmara dengan Jennie BLACK PINK. Rumor ini muncul karena dua orang yang diduga V dan Jennie tampak kencan di Pulau Jeju.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie sendiri telah memberikan pernyataan terkair kabar kencan artisnya tersebut. Namun, seperti yang sudah-sudah YG Entertainment menolak untuk memberikan klarifikasi terkait privasi artis mereka. Sedang, HYBE Labels selaku rumah dari V belum memberikan pernyataan.

Jagat media sosial saat ini sendiri tengah ramai membahas mengenai benar tidaknya V dan Jennie menjalin kasih. Namun, Kim Garam LE SSERAFIM terlihat terseret dengan rumor kencan dua seniornya di K-Pop ini.



Banyak penggemar merasa bahwa rumor kencan V dan Jennie yang tiba-tiba ini berhubungan dengan semakin panasnya isu bahwa Kim Garam pelaku bully di SMP. HYBE Labels diketahui terus membantah tuduhan tersebut, namun pihak terduga korban dan sederet orang mengaku teman sekolah Kim Garam justru terus gencar menyebutkan idol baru debut itu pelaku kekerasan di sekolah.

Kabar kencan V dan Jennie ini tentu mendapatkan perhatian lebih besar mengingat kepopuleran keduanya. Sehingga, rumor ini tentu cukup mengalihkan perhatian penggemar kepada kasus Kim Garam.

"Aku dr awal liat kasus garam udah "wah ga bener ni orang" makin kesini makin bingung katanya ada yang bilang itu foto bukan garam tapi orang lain. tapi makin kesini makin kesana MALAH MENYANGKUT PAUTKAN JENNIE V WAH INI NIH GA TERIMA GUA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Hybe berusaha membuat isu kencan dari V dan Jennie jadi dia bisa melindungi gadis yang bully orang (garam)," kata lainnya. "Jennie mulu yg kena. dan kenapa hybe pakek V buat tumbal kesannya wkwk," ujar lainnya.

"Sumpahh kim garam !!! Dia backingannya siapa sihh ?? Sampe 2 idol papan atas lohh yg kena , udahh gilaa," komentar lainnya. "Guys ini beneran V/Taehyung BTS date sama Jennie BLACKPINK? Atau cuma pengalihan kasus Kim Garam? Atau cuma editan? Kalo iya, HYBE sama Source Music keterlaluan banget ga sih?" ucap lainnya. "Hybe gila juga ya? demi bisa ngalihin permasalahan garam mereka bawa2 v bts dan jennie bp?? whatt??" timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts