Profil Instagram Mirip, V BTS dan Jennie BLACKPINK Diam-Diam Lovestagram?
Naver
Selebriti

Jennie dan V kabarnya memang sempat berada di pulau Jeju. Jennie sempat memamerkan foto mengunjungi Pulau Jeju dan V juga melakukan hal yang sama di Instagram pribadinya.

WowKeren - Dunia K-Pop kini sedang digemparkan oleh foto yang diduga adalah milik V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK). Kedua idol ini dirumorkan sedang menikmati momen kencan di pulau Jeju.

Foto tersebut pertama kali beredar di situs komunitas online Korea, seperti Nate Pann pada 22 Mei lalu yang diduga diambil di pulau Jeju. Foto tersebut dilaporkan menunjukkan dua bintang global di dalam mobil.

"Ini adalah foto yang dikirim hari ini. Mungkin mereka mirip, tapi itu diduga foto dua idol top. Idol wanita, khususnya, dikabarkan telah putus dengan seorang anggota idol OG. Jadi penggemar tampaknya lebih menerima foto ini sebagai kebenaran. Kami tidak akan menyebutkan nama apa pun karena kami tidak dapat memeriksa fakta foto tersebut," tulis pemilik akun @dailyfashion_news.

Foto ini memicu pro kontra karena Jennie dan V kabarnya memang sempat berada di pulau Jeju. Mereka diduga juga sempat lovestagram. Jennie sempat memamerkan foto mengunjungi Pulau Jeju dan mengenakan kacamata 'Tambu' dari Gentle Monster.


Beredar Foto Diduga Kencan, Kemiripan Profil V BTS dan Jennie BLACKPINK Ikut Disorot

Source: Instagram

V pun baru-baru ini mengunjungi Pulau Jeju dan memposting foto yang terlihat seperti seseorang mengambilnya dari belakang. Secara khusus, profil Instagram kedua idol itu juga mirip karena masing-masing menuliskan 'J' dan 'V yang mengejutkan semua orang.

Di sisi lain, Jennie belum lama ini diduga telah putus dari G-Dragon. Hal itu karena member BIG BANG tersebut kepergok telah meng-unfollow akun Instagram Jennie namun tidak pada member BLACKPINK lainnya.

Terkait foto "kencan" yang beredar ini, media setempat juga langsung meminta tanggapan dari agensi V maupun Jennie. Namun dari pihak HYBE masih tidak bisa dihubungi. Sedangkan YG mengatakan tidak ada yang bisa mereka katakan.

Sementara itu, ini menjadi berita pacaran ketiga bagi Jennie usai sebelumnya dengan Kai EXO dan G-Dragon. Sedangkan V baru pertama kalinya dilaporkan menjalin hubungan dengan selebriti. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait