Chava Akhirnya Ikutan 'Gucci Challenge', Rachel Vennya Ungkap Fakta Tak Terduga Bikin Gemas
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Usai Xabiru, kini rupanya giliran sang adik Chava yang ikut meramaikan tren 'Gucci Challenge'. Rachel Vennya ungkap fakta tak terduga ini soal sang putri.

WowKeren - Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang tak pernah luput dari sorotan. Namun kali ini, sang buah hati yang rupanya berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Usut punya usut, hal itu lantaran postingan terbaru Rachel Vennya terkait sang putri, Aurorae Chava Al Hakim. Rupanya usai Xabiru, kini rupanya giliran Chava yang ikut meramaikan tren yang tengah viral yakni "Gucci Challenge".

Diungkapkan Rachel, Chava meramaikan tren "Gucci Challenge" sesuai dengan arahan Xabiru, sang kakak. "#Guccichallenge versi adik Chava! Btw ini semua diarahin abang," tulis Rachel.

Selain itu, Rachel mengungkap fakta mengejutkan terkait Chava. Pasalnya dibeberkan Rachel, Chava yang memilih sendiri baju-baju yang ingin ia pakai dalam video. Padahal Rachel sudah membelikan baju untuk Chava mengikuti tren "Gucci Challenge".

"Ini bajunya adik pilih sendiri pdhl aku dah beliin yg lain yg lebih ✨editorial✨. Tp ya udah dia nyamannya yg ini mau gimana lagi akakakak," ungkap Rachel.



Chava pun terlihat menggemaskan saat tampil dengan outfit serba Gucci. Mulai dari baju, sepatu, tas dan yang lainnya. Chava pun menunjukkan sejumlah pose lucu dan menggemaskan di depan kamera.

Aksi Chava meramaikan tren "Gucci Challenge" tersebut rupanya disambut heboh oleh para netter. Pasalnya sejumlah netter sudah menantikan sejak lama agar Chava ikut meramaikan tren tersebut.

Netter pun ramai mengaku gemas. Terlebih melihat pose lucu dan menggemaskan Chava saat difoto.

"Gemes bgt chapa gemesss😢 ❤️‍🔥," seru akun @if****aa. "Pemenang sound ini chava 😍," komen akun @al****ng.

"GABISA GABISA, INI TERLALU KECE😭😭😭 ADEEEEEK SM ABAANGG GEMESH," puji akun @ajen****. "Akhirnya yg ditunggu2 baginda ratu mood juga, gemaaassshhh😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️dibalik layar nya buna upload juga yah," timpal akun @ds*****22.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts