Junho 2PM Ungkap Alasan Gabung JYP Entertainment di Usai Belia
Instagram
Selebriti

Sedangkan Junho pertama kali mendapat perhatian publik ketika memenangkan 'Superstar Survival' pada tahun 2006 sebelum bergabung dengan JYP dan debut bersama 2PM.

WowKeren - Dalam episode 159 dari acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan pada tanggal 29 Juni, member boyband 2PM Junho menjadi bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, Yoo Jae Seok berkata, “Di antara penggemar, kau disebut Junho yang ambisius karena kau mengatakan bahwa kau mengincar Hollywood dan Oscar."

Mendengar hal tersebut, Lee Junho berkata, “Ini adalah mimpi yang aku miliki sejak aku masih sangat muda. Orang-orang berkata 'Kamu harus bekerja keras'. Ketika aku menetapkan tujuan seperti itu, aku bekerja keras karena itu berfungsi sebagai dasar untuk pengembangan, jadi aku cenderung bermimpi besar."

"Aku tipe 'Aku benar-benar pergi' daripada 'aku benar-benar ingin pergi'. Aku berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai impianku," tambahnya. "Itu sebabnya aku pergi ke JYP. Saat itu, JYP sedang berada di Amerika. Itu sudah menjadi mimpi sejak aku berusia 16 tahun. Sekolah Menengah Atas Sewon memiliki klub teater paling terkenal saat itu. Jadi, aku bekerja keras untuk masuk ke sekolah itu."


Sedangkan Junho pertama kali mendapat perhatian publik ketika memenangkan "Superstar Survival" pada tahun 2006. Pertunjukan dimulai dengan dua belas pesaing remaja dan, seiring berjalannya waktu, mereka tersingkir satu per satu hingga tersisa tiga. Prosesnya mengikuti gaya yang mirip dengan reality show Survivor. Junho menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment setelah memenangkan kontes, menempati posisi pertama dari 6.500 pesaing.

Enam bulan setelah "Hot Blood" ditayangkan di TV, 2PM memulai debutnya dengan single pertama mereka "10점 10점" ("10 Poin dari 10 Poin") dari EP "Hottest Time of the Day", tapi itu tidak sampai EP kedua mereka "2:00PM Time For Change" yang melejitkan kesuksesan mereka di industri musik Korea. Pada 2017, grup ini telah merilis enam album studio di Korea dan empat album studio di Jepang.

Junho membuat debut akting di film thriller "Cold Eyes", di mana dia membuat penonton terkesan karena aktingnya dan film ini dengan mendapatkan 4,5 juta penonton. Pada tahun 2015, Junho tampil dalam drama periode seni bela diri "Memories of the Sword" dan pada tahun 2016, Junho memiliki peran pendukung dalam film thriller TVN "Memory". Pada tahun 2017, Junho membintangi drama komedi kantor hit "Good Manager" dan dipuji karena aktingnya yang jahat dalam drama sebagai direktur keuangan yang arogan. Pada tahun yang sama, Junho mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial melodrama romantis JTBC "Rain or Shine". Di 2018, Junho berperan dalam drama komedi romansa SBS "Wok of Love", memainkan koki bintang serta drama hukum "Confession" di tahun 2019. Terakhir pada November 2021, Junho membintangi drama roman sejarah "The Red Sleeve", memainkan peran Putra Mahkota Yi San, bersama Lee Se-young sebagai Permaisuri Uibin Seong. Drama ini menjadi sukses, menyapu 8 penghargaan di MBC Drama Awards 2021, dengan dia mendapatkan Top Excellence Award.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts